nusabali

Pelajar SMK di Bangli Gantung Diri

  • www.nusabali.com-pelajar-smk-di-bangli-gantung-diri

BANGLI, NusaBali
Seorang pelajar SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) ditemukan gantung diri di pohon manggis di Banjar Kebon Kaje, Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Selasa (29/9).

Pelajar SMK sekolah swasta di Bangli berinisial I Dewa Gde AW, 17 nekat ulah pati karena masalah keluarga.  Kasubbag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi saat dikonfirmasi mengatakan korban Dewa Gde AW gantung diri di dahan pohon manggis di kebun milik orang tuanya. Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh ibu korban Dewa Ayu Puspawati.

Sekitar pukul 10.00 wita Dewa Puspawati bermaksud mencari korban karena hingga siang tidak ada di rumah. Dewa Puspawati pun mencari anaknya hingga ditegalan. Sekitar pukul 11.00 wita Dewa Puspawati melihat korban dalam kondisi gantung diri di dahan pohon manggis. "Ditemukan anaknya gantung diri menggunakan seutas tali raffia. Mengetahui buah hatinya gantung diri, selanjutnya Dewa  Puspawati balik pulang ke rumah dengan tujuan meminta bantuan," jelasnya.

Sebelum sampai di rumah datang seorang kerabatnya. Selanjutnya mereka menuju ketegalan dan selanjutnya menurunkan korban  dengan cara memotong  dahan pohon manggis tersebut. Sementara itu, petugas kepolisian sudah turun ke tempat kejadian pasca menerima laporan. Berdasarkan hasil pemeriksaan  medis yang dilakukan bidan dari Puskesmas Tembuku 2 yakni Ni Luh Putu Swastini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. Mengacu hasil olah TKP, kasus ini murni bunuh diri. “Korban bunuh diri karena depresi karena permasalahan keluarga,” jelasnya. *esa.

loading...

Komentar