nusabali

Partisipasi GMedia Di Hari Bhakti Postel Ke-75

  • www.nusabali.com-partisipasi-gmedia-di-hari-bhakti-postel-ke-75

DENPASAR, NusaBali.com
POSTEL atau Direktorat Jendral Pos dan Telekomunikasi yang berada dalam naungan Kementerian Komunikasi dan Informatika akan menyambut Hari Bhakti Postel yang ke 75.

Postel menaungi para perusahaan Internet Service Provider (ISP), Radio, dan Selular terkait kebijakan di bidang penataan, perizinan, monitoring dan evaluasi, serta penegakan hukum penggunaan spektrum frekuensi radio dan orbit satelit, serta standardisasi perangkat pos dan informatika. Dimana, GMEDIA merupakan salah satu perusahaan Internet Service Provider yang berada di dalam naungan Postel. Di Hari Bhakti Postel ke 75, Postel akan memberikan sumbangan ke beberapa panti asuhan yang berada di Bali. Para karyawan GMEDIA pun ikut berpartisipasi dalam acara ini. 

“Kami perwakilan dari karyawan GMEDIA memberikan beberapa sumbangan yang nantinya akan disalurkan oleh Postel ke Panti Asuhan – Panti Asuhan sebagai rangkaian dalam acara Hari Bhakti Postel yang Ke 75. Kami berharap sumbangan tersebut dapat membantu teman – teman yang berada di Panti Asuhan” jelas Dwi Bagus Herlambang, Assisten Manager Marketing Communication GMEDIA Operasional 3.


Penyerahan sumbangan dilakukan di kantor BALMON (Balai Monitoring) Kelas I Denpasar dan diterima langsung oleh Bapak I Made Raka Arjana, selaku perwakilan dari BALMON Kelas I Denpasar. Sumbangan ini nantinya akan disalurkan pada Senin, 28 September 2020, setelah upacara Hari Bhakti Postel yang Ke 75.*

loading...

Komentar