nusabali

Pariwisata Bali Mulai Bangkit! Bijak dan Cermat Memilih Provider Internet

  • www.nusabali.com-pariwisata-bali-mulai-bangkit-bijak-dan-cermat-memilih-provider-internet

DENPASAR, NusaBali. com - Kebijakan pemberlakuan kembali visa kunjungan saat kedatangan (Visa On Arrival / VOA) dan banyaknya penerbangan internasional ke Bali memberikan angin segar bagi industri pariwisata di Bali.

Kebijakan ini sebagai langkah pembuka bagi pemulihan industri pariwisata di Bali. Kebijakan pemberlakuan VOA dan bebas karantina berdampak positif untuk membangkitkan ekonomi Bali, karena perekonomian Bali saat ini masih sangat bergantung pada sektor pariwisata terutama wisatawan mancanegara.

Wisatawan mancanegara pun tak melewatkan fasilitas VOA, kebijakan ini pun mempermudah wisatawan mancanegara yang ingin berkunjung ke Bali. Untuk pelaku pariwisata ataupun wisatawan diharapkan tetap kooperatif dengan petugas imigrasi.  

Dengan adanya kebijakan ini pula akan menumbuhkan rasa kepercayaan bagi calon wisatawan mancanegara saat berlibur Bali. Hotel-hotel di Bali sudah kembali bangkit dan saling menawarkan, pelayanan, harga hingga fasilitas terbaik untuk menggaet wisatawan mancanegara maupun domestik. 

Salah satunya memberikan fasilitas jaringan koneksi internet yang stabil bagi para wisatawan. 

Layanan Pay Per Occupancy (PPO) dan Bandwidth On Demand (BOD) dari GMEDIA menjadi solusi terkini bagi para pelaku bisnis hotel dan villa saat ini. “Dengan layanan PPO ini diharapkan dapat membantu hotel maupun villa terkait pengadaan layanan internet dengan biaya yang flexibel sesuai dengan kamar mereka yang terisi tamu, ” ucap Johan Giri Wijaya selaku General Manager Operasional 3 GMEDIA.


“GMEDIA salah satu solusi internet provider terbaik, kami Hotel Royal Singosari Kuta sudah berlangganan kurang lebih lima tahun, selama ini belum ada kendala dan GMEDIA juga memberikan service dan layanan terbaik mereka untuk pelanggan hospitality seperti kami yaitu, layanan Pay Per Occupancy yang sangat membantu Hotel Royal Singosari untuk tetap dapat memberikan internet yang stabil kepada tamu di kondisi saat ini, ” ungkap Aloisius Brian Kwari, selaku Sales & Marketing Manager Hotel Royal  Singosari.

Selain layanan Pay Per Occupancy, GMEDIA juga menghadirkan layanan Bandwidth On Demand (BOD) bagi hotel dan villa yang membutuhkan layanan internet yang besar dalam jangka waktu tertentu. 

“Layanan BOD dari GMEDIA sering kami gunakan saat ada meeting atau event tertentu yang harus membutuhkan tambahan internet untuk jangka waktu tertentu, dan ini sangat membantu kami terkait solusi internet yang sudah kami gunakan dari awal hotel berdiri di tahun 2016, layanan yang diberikan selalu memuaskan kami maupun tamu Artotel Sanur," tutur Agus Ade Surya Wirawan, General Manager Artotel Sanur.

Layanan GMEDIA diharapkan dapat menjadi solusi hotel dan vila untuk tetap dapat memberikan layanan internet hingga 100Mbps yang bisa dijamin untuk koneksi internet yang cepat dan stabil. 

Layanan ini bisa untuk semua hotel dan vila di Bali yang terjangkau dengan layanan fiber optik GMEDIA.  

GMEDIA membantu dan memberikan solusi yang terbaik melalui layanan Pay Per Occupancy (PPO) dan Bandwidth On Demand (BOD) yang dapat membantu para pelaku bisnis hotel dan vila, silakan menghubungi GMEDIA di hotline 0361 471 51 57 untuk konsultasi lebih lanjut.

Komentar