nusabali

Pasien Sembuh 46 Orang, Positif 26 Kasus

  • www.nusabali.com-pasien-sembuh-46-orang-positif-26-kasus

DENPASAR, NusaBali
Pasien Covid-19  yang sembuh di Kota Denpasar kembali naik, Selasa (22/9) kemarin.

Dalam sehari, pasien sembuh mencapai 46 orang, sementara positif Covid-19 yang muncul sebanyak 26 kasus. Seluruh kasus yang muncul saat ini merupakan kasus baru dari transmisi lokal yang memiliki gejala batuk sedang, demam, dan pilek.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengungkapkan, dengan muncul di atas 10 kasus artinya masyarakat Denpasar masih tetap harus disiplin disamping GTPP yang terus gencar melakukan tracing.

Namun, kabar baik juga ada dari kesembuhan pasien yang meningkat tajam. yakni sebanyak 46 orang. "Memang ada penambahan kasus, tetapi angka sembuh juga naik di sini. Nah, yang naik ini kami akan lakukan tracing untuk memblocking agar tidak ada penyebaran kembali ke warga lainnya," kata Dewa Rai.

Sementara itu, penambahan positif Covid-19 di Denpasar sebanyak 26 kasus diantaranya berasal dari Desa Peguyangan Kangin, Denpasar Utara seorang laki-laki usia 1 tahun, Kelurahan Peguyangan, Denpasar Utara seorang laki-laki usia 37 tahun. Selain itu juga ada di Desa Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara seorang laki-laki usia 48 tahun, Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara tiga orang laki-laki usia 33, 56, dan 47 tahun serta seorang perempuan usia 30 tahun.

Penambahan kasus positif juga berada di Desa Padangsambian Kaja, Denpasar Barat dua orang perempuan usia 23 dan 47 tahun serta seorang laki-laki usia 41 tahun, Desa Tegal Kertha, Denpasar Barat seorang laki-laki usia 19 tahun, Desa Tegal Harum, Denpasar Barat seorang perempuan usia 59 tahun, Kelurahan Renon, Denpasar Selatan seorang laki-laki usia 63 tahun serta dua orang perempuan usia 25 dan 48 tahun.

Selanjutnya penambahan kasus ada di Desa Sanur Kauh, Denpasar Selatan seorang perempuan usia 22 tahun, Kelurahan Sanur, Denpasar Selatan seorang laki-laki usia 27 tahun, Desa Kesiman Petilan, Denpasar Timur seorang laki-laki usia 27 tahun, Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan seorang laki-laki usia 24 tahun, dan Desa Sidakarya, Denpasar Selatan seorang perempuan usia 47 tahun.

Penambahan kasus juga ada di Kelurahan Pedungan, Denpasar Selatan seorang perempuan usia 22 tahun dan seorang laki-laki usia 45 tahun, Desa Pemecutan Kaja, Denpasar Utara seorang laki-laki usia 29 tahun, Kelurahan Panjer, Denpasar Selatan seorang perempuan usia 76 tahun, dan Desa Dauh Puri Kelod, Denpasar Barat seorang laki-laki usia 71 tahun dan seorang perempuan usia 69 tahun.  *mis

loading...

Komentar