nusabali

Jelang Galungan, Disperindag Gelar Pasar Murah

  • www.nusabali.com-jelang-galungan-disperindag-gelar-pasar-murah

BANGLI, NusaBali
Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Bangli menggelar pasar murah menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan di Kantor Camat Tembuku, Selasa (8/9).

Pasar murah digelar secara bergiliran di empat kecamatan. Kegiatan ini untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk beli produk yang murah. Disperindag menggandeng agen dan supplier untuk menciptakan harga murah.

Kadisperindag Bangli, I Wayan Gunawan, mengungkapkan pasar murah rutin digelar setiap menjelang hari raya Galungan. Pasar murah sudah dilaksanakan di Kecamatan Kintamani dan Kecamatan Susut. “Pasar murah hari ini digelar di Kecamatan Tembuku bertempat di Kantor Camat Tembuku,” jelas Wayan Gunawan. Respon masyarakat sangat bagus karena bisa beli produk dengan harga murah.

Produk yang dijual yakni kebutuhan pokok seperti seperti beras, minyak, buah-buahan, dan bumbu dapur. Beras yang dijual merupakan produk asli Bangli yakni beras ‘Selati’. Demikian pula hasil pertanian lokal. “Ini juga kesempatan untuk mempromosikan produk lokal Bangli,” jelas Wayan Gunawan. Ditegaskan, harga produk yang dijual lebih murah dari harga pasaran karena langsung disediakan supplier dan agen. *esa

loading...

Komentar