nusabali

75 Siswa Yayasan Lascarya Dapat Bantuan Sembako

  • www.nusabali.com-75-siswa-yayasan-lascarya-dapat-bantuan-sembako

AMLAPURA, NusaBali
Sebanyak 75 siswa yang bernaung di Yayasan Lascarya Paramaseva, Banjar Darma Winangun, Desa Tianyar Timur, Kecamatan Kubu, Karangasem, dapat bantuan sembako dari Yayasan WINS Indonesia, Senin (7/9).

Masing-masing siswa dapat satu paket sembako yang isinya 5 kilogram beras, 10 bungkus mie, dan 0,5 liter minyak goreng. Bantuan diberikan Yayasan WINS Indonesia dipimpin I Ketut De Sujana Mahartana.

Pengelola Yayasan Lascarya Paramaseva, I Made Putu Kawi Suardana, menerima titipan `110 paket sembako untuk diberikan kepada siswa binaannya sebanyak 75 paket. Selebihnya dibagikan untuk warga kurang mampu di sekitar yayasan. “Sebanyak 75 paket saya berikan kepada siswa yang selama ini belajar di Yayasan Lascarya Paramaseva, selebihnya 35 paket untuk lansia kurang mampu,” ungkap I Made Putu Kawi Suardana.

Setelah membagikan 75 paket sembako kepada siswanya, I Made Putu Kawi Suardana bersama rekan-rekannya, keliling membawa sembako untuk diberikan kepada lansia kurang mampu di beberapa tempat. Misalnya lansia I Gede Beruk di Banjar Tegal Sari, Desa Tianyar dan I Gede Rana di Banjar Batu Lempeh, Desa Tianyar, Kecamatan Kubu, dibawakan sembako. “Yayasan WINS Indonesia sudah sering membawakan bantuan kepada Yayasan Lascarya Paramaseva, kali ini kelebihan dapat sembako, makanya sisanya saya bagikan ke warga kurang mampu,” jelas I Made Putu Kawi Suardana. *k16

loading...

Komentar