nusabali

Liverpool Masih Lapar Gelar

  • www.nusabali.com-liverpool-masih-lapar-gelar

LONDON, NusaBali
Liverpool masih lapar gelar dan menolak berpuas diri. Sang kapten Jordan Henderson pun menegaskan, The Reds masih berambisi lebih baik lagi untuk meraih gelar.

Dalam dua musim terakhir, Liverpool telah meraih empat gelar. Yakni, trofi Premier League 2019/2020, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

"Apa yang terjadi di masa lalu itu luar biasa, tapi ya sudah itu jadi masa lalu. Kini harus selalu fokus pada apa yang ada di depan dan itu paling penting," kata Henderson di situs Liverpool.

Lebih jauh Henderson mengatakan, timnya akan lebih baik  dan tak mempunyai batasan. Kini saatnya, Liverpool harus terus mengerahkan segala kemampuan, tetap bekerja lebih keras dan terus lapar akan gelar. Henderson pun menegaskan, timnya mempunyai mentalitas untuk itu di ruang ganti.

Liverpool menjalani laga perebutan trofi melawan di ajang Community Shield, di Stadion Wembley, London, Sabtu (29/8) malam ini, pukul 23.30 Wita.

Henderson pun terkesan dengan fokus rekan-rekannya selama pramusim. Kini Henderson merasa lebih bersemangat melihat apa akan dilakukan nanti. , musim penting lainnya buat kami. Semoga kami bisa dapat suntikan rasa percaya diri dari semusim dua musim lalu tapi kami harus tetap lapar gelar dan harus menjaga semangat dan ingin lebih."

Menjelang laga Community Shield, kondisi skuad Liverpool diyakini masih lebih baik daripada Arsenal. Klopp punya kedalaman skuad yang lebih baik, yang berarti rotasi pemain akan lebih baik.

Selain itu, Liverpool terbiasa dengan persiapan dalam waktu singkat karena jadwal padat. The Reds juga diyakini punya barisan penyerang yang lebih baik dari Arsenal, pada diri trio Salah-Mane-Firmino menjadi jaminan gol. Sedangkan Arsenal, masih bergantung pada Pierre-Emerick Aubameyang. Memang ada beberapa penyerang lain seperti Alexandrea Lacazette, Nicolas Pepe, atau Eddie Nketiah, tapi mereka masih tidak bisa konsisten sepreti Aubameyang. *

Komentar