nusabali

Channel Youtube Igun Dihack Artis Hollywood

  • www.nusabali.com-channel-youtube-igun-dihack-artis-hollywood

JAKARTA, NusaBali
Akun Youtube desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan di-hack oleh salah satu artis Hollywood.

Hal itu diungkap Ivan Gunawan dalam Youtube channelnya pada Sabtu (8/8) 'Kena Hack!! Sama Artis Hollywood?! Ivan Gunawan Angkat Bicara.'

"Beberapa waktu lalu Youtube channel aku sempat dihack," ujar Ivan Gunawan, dikutip grid.id, Sabtu (8/8).

Saat itu Ivan Gunawan tidak terlalu fokus jika Youtube channelnya di-hack. Hal itu lantaran berbarengan dengan meninggalnya ayah Ivan Gunawan.

"Jujur aku waktu itu nggak fokus sama Youtube channel aku, pas momen itu papa juga meninggal, aku nggak fokus ke sana," tutur Ivan Gunawan.

Memang Youtube channel milik Ivan Gunawan di bawah naungan Media Onsu Perkasa milik Ruben Onsu. Manajemen Ivan Gunawan mengaku sangat sulit untuk mengembalikan kembali Youtube channel itu.

"Justru tim manajemen dari MOP channel aku sebagai pihak yang bertanggung jawab dengan Youtube channel aku, mereka bekerja luar biasa buat ngembalikan channel aku," ucap Ivan Gunawan.

Akun tersebut akhirnya kembali setelah hampir 2 bulan ke-hack. "Jadi ngembalikinnya hampir dua bulanan lah," ujar Ivan Gunawan. Ivan Gunawan sangat kaget jika akun Youtubenya itu di-hack oleh artis sekelas internasional dengan inisial KW.

"Channel aku ini keren banget, bisa dihack sama artis internasional. Inisialnya KW," kata Ivan Gunawan. Namun Ivan Gunawan tidak ingin berprasangka buruk dengan artis Hollywood tersebut. *

loading...

Komentar