nusabali

Mabuk, Seorang Pemuda Mengamuk

  • www.nusabali.com-mabuk-seorang-pemuda-mengamuk

Seorang pemuda berinisial Dewa AA,23, mengamuk dengan membawa senjata tajam jenis pedang.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Gianyar Kompol Adnan Pandibu menjelaskan, kejadian tersebut terjadi akibat adanya percekcokan yang mana dibawah pengaruh minuman beralkohol. "Tidak ada masalah yang berarti, hanya saja karena pengaruh miras menjadi tidak terkendali," ungkapnya, Kamis (22/9).

Dari tangan pelaku, pihaknya diamankan sebilah pedang, pistol plastik mainan, dan satu pisau kecil. Dewa AA langsung digiring ke Mapolsek Gianyar beserta barang bukti.

Dewa AA yang sudah bisa dimintai keterangan setelah pengaruh alkohol hilang. Ia juga masih menjalani perawatan karena luka lebam di wajah. Sementara itu, Kadek Mulayadi yang saat kejadian berusaha melumpuhkan tersangka mengalami luka gores pada lengan kiri. “Hasil pemeriksaan awal dari Dewa AA, ada ketersinggungan dengan salah seorang pemuda, hingga ia kembali ke lokasi dengan membawa pedang, “ imbuhnya.

Kompol Adnan menegaskan proses hukum berlanjut, dengan melakukan penahanan. "Sudah jelas yang bersangkutan sudah melanggar hukum, membawa dan menguasai senjata tajam, dan membahayakan orang lain," jelasnya. * cr62

Komentar