nusabali

HUT Bhayangkara, Momen Untuk Perbaiki Kinerja

  • www.nusabali.com-hut-bhayangkara-momen-untuk-perbaiki-kinerja

DENPASAR, NusaBali
HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada, Rabu (1/7) kemarin dijadikan momen untuk perbaikan kinerja.

Dimana saat ini Polri bersama masyarakat sedang menghadapi wabah Virus Corona (Covid-19). Dalam menghadapi wabah ini Polri sebagai salah satu garda terdepan harus siap membantu tim medis untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat.

Hal ini diungkapkan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan seusai mengikuti apel HUT Bhayangkara ke-74 secara virtual yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo kemarin pagi. Perwira yang baru saja naik pangkat menjadi Komisaris Besar (Kombes) mengatakan dalam amanat presiden Polri harus semakin jaya utamanya dalam tugas melayani, melindungi, mengayomi masyarakat. Lebih-lebih terkait penegakan hukum di tengah-tengah wabah Covid-19.

Polri sebagai garda terdepan harus menujukkan kepada masyarakat bergotong royong dan disiplin. Itu untuk memastikan keamanan dan ketertiban terjamin. Ekonomi juga akan semakin berjalan dan membaik.

"Saya meminta dan berharap agar seluruh lapisan masyarakat ikut berkerja sama dalam menangani permasalahan yang dihadapi saat ini. Karena tanpa kita kerja sama dalam menghadapi wabah ini sulit untuk mengatasinya dengan baik," tutur mantan Wadireskrimsus Polda Papua Barat ini.

Dalam menghadapi Covid-19 caranya adalah disiplin dan mengikuti imbauan pemerintah. Meningkatkan kesehatan dengan memerhatikan kebersihan. Selain itu meningkatkan daya tahan tubuh, jaga jarak, dan protokol lainnya.

"Seluruh personel Polresta kita bahu membahu dan tetap bersemangat memastikan bahwa kita sebagai garda terdepan harus dapat dirasakan langsung oleh masyarakat terkait kehadiran kita," katanya. *pol

loading...

Komentar