nusabali

Korban Pemerkosaan Dukun Cabul Depresi

  • www.nusabali.com-korban-pemerkosaan-dukun-cabul-depresi

Korban pemerkosaan oleh dukun cabul yang menimpa DAWC, 23, saat ini masih depresi.

Tak hanya sekali, aksi serupa kembali diulangi korban saat ibu korban DAK diminta membuang membuang boneka daun sirih sebagai ritual penyembuhan ke sungai dekat dengan Pantai Nyanyi, yang ada di Banjar Nyanyi, Kediri, Tabanan. Hingga pagi menjelang, pelaku baru menyudahi aksinya dan pulang ke rumahnya.

Merasa tidak kuat menanggung aib hingga menyebabkan depresi, korban pun menceritakan hal itu kepada ibunya. Sontak ibu korban kaget dan merasa tertipu. sehingga pada, Senin (13/9) dilaporkan ke Polsek Kediri.

Sementara kepada wartawan pelaku, Wayan Sangka mengaku sebenarnya tidak bisa mengobati, tapi hanya mendapat bisikan-bisikan saja. Ia pun mengatakan perbuatan yang dilakukannya baru sekali. "Saya tidak dukun, karena nafsu saja saya melakukan itu," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan kasus pemerkosaan dengan dalih pengobatan terjadi di Tabanan. Kali ini menimpa seorang wanita bersuami berinisial DAWC,23, asal Tabanan yang diperkosa oleh I Wayan Sangka,43, asal Banjar Senapahan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan. Pelaku melancarkan aksinya dengan dalih bisa mengobati serangan ilmu magic, padahal itu hanya akal bulusnya saja. * cr61

Komentar