nusabali

Balian Palsu Nekat Setubuhi Gadis

  • www.nusabali.com-balian-palsu-nekat-setubuhi-gadis

Pelaku Wayan Sangka mengaku bisa mengobati dan dia menerawang sang kakek korban terkena serangan ilmu santet.

Sekitar pukul 01.00 Wita dinihari, Sabtu (17/9) saat korban masuk kamar yang suasana gelap, kainnya ditarik pelaku dan dipaksa lakukan aksi persetubuhan. Saat itu korban diancam agar tak berteriak dan memberitahukan kejadian itu kepada pihak keluarga. Jika korban memberitahukan kasus itu kepada keluarganya, maka roh jahat yang menyerang kakeknya akan ikut melukai korban. Waktu pun berjalan ibu korban lalu datang dari rumah asalnya. Saat itu pelaku mengatakan sudah mengusir roh jahat di rumah mereka. Namun ritual belum selesai, pelaku kembali menyuruh ibu korban untuk membuang boneka yang terbuat dari daun sirih ke sungai yang ada di Banjar Nyanyi, Kediri, Tabanan.

Setelah ibu korban pergi pelaku kembali lagi melakukan aksi bejatnya untuk yang kedua kalinya. Pada, Sabtu pukul 06.00 Wita, pelaku Wayan Sangka baru pulang, sembari tetap mengancam korban agar tak menceritakan kejadian tak senonoh itu kepada ibu dan keluarganya.

Namun korban, DAWC akhirnya tak sanggup menyimpan aib yang telah diterimanya itu. Pada, Minggu (18/9) pukul 21.00 Wita korban lalu memberitahukan kepada ibunya soal aksi bejat pelaku. Ibu korban sangat terkejut, dan langsung merasa bahwa keluarganya sudah ditipu. Sehingga pada, Senin (19/9) pukul 04.30 Wita kasus itu dilaporkan ke Polsek Kediri. Kapolsek Kediri, Kompol I Putu Suprama membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pelaku juga sudah diamankan di Polsek Kediri. "Saat ini kami masih dalami motifnya, dan kami masih melakukan penyelidikan," jelasnya singkat. * cr61

Komentar