nusabali

Mantan Kabag Humas Peroleh Nilai Tertinggi

Untuk Posisi Asisten Pemerintahan dan Kesra

  • www.nusabali.com-mantan-kabag-humas-peroleh-nilai-tertinggi

MANGUPURA, NusaBali
Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon IIb) Kabupaten Badung, mengumumkan hasil akhir tahapan seleksi tiga kursi eselon IIb, Rabu (24/6).

Menariknya, mantan Kabag Humas Setda Badung I Nyoman Sujendra yang kini menjabat Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Badung memperoleh nilai tertinggi untuk posisi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra). Dia berhasil mengungguli pesaingnya yakni Kepala Bagian Keuangan Setda Badung AA Gde Rahmadi dan Camat Kuta Utara I Putu Eka Permana.

Mantan Kabag Humas Setda Badung lainnya yakni Putu Ngurah Thomas Yuniarta yang membidik kursi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, kalah bersaing. Thomas, sapaan akrabnya, yang kini duduk sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Badung hanya berada di urutan kedua setelah AA Ngurah Raka Sukadana yang kini menjabat Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Badung. Sedangkan di posisi ketiga adalah Ida Bagus Ananta Wijaya yang kini duduk sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Badung.

Pengumuman tersebut dapat dilihat melalui website Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Badung di alamat https://badungkab.go.id/instansi/bkpsdm/arsip-pengumuman.

Pengumuman Nomor : 800/14/PANSEL-JPT/2020 Hasil Akhir Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon Il.b) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung, ditandatangani Ketua Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon IIb) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa serta anggota Pansel; I Gede Wijaya, Wayan Gede Supartha, I Ketut Bagir, I Made Nariana.

“Pengumuman hasil akhir seleksi ini sesuai Berita Acara Pansel Nomor  11/PANSEL-JPT/2020 tentang Penentuan Hasil Akhir Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon llb) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung,” kata Adi Arnawa yang juga Sekda Badung.

Menurut birokrat asal Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, itu untuk masing-masing kursi eselon IIb yang dilelang telah dipilih tiga besar. Perankingan berdasarkan nilai yang diperoleh selama mengikuti proses tahapan seleksi.

Siapapun nanti yang dipilih mutlak menjadi kewenangan Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta. “Selanjutnya nama-nama ini akan diserahkan ke Bapak Bupati untuk dipilih,” tandas Adi Arnawa.

Untuk kursi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, di urutan pertama I Made Sujendra dengan nilai 76,23. Di urutan kedua Anak Agung Gde Rahmadi yang kini duduk sebagai Kepala Bagian Keuangan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Badung dengan nilai 72,05. Di urutan ketiga I Putu Eka Parmana selaku Camat Kuta Utara dengan nilai 70,84.

Untuk posisi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, peringkat pertama Ida Bagus Gede Arjana yang kini duduk sebagai Kepala Bidang Sejarah dan Cagar Budaya pada Dinas Kebudayaan Kabupaten Badung dengan nilai 76,16. Di urutan kedua I Gusti Made Dwipayana yang kini menjabat Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Badung dengan nilai 72,31. Di posisi ketiga I Ketut Gede Arta yang menjabat Camat Kuta Selatan dengan nilai 71,90.

Sementara, kursi staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, peringkat pertama diperoleh oleh Anak Agung Ngurah Raka Sukadana yang kini menjabat Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Badung dengan nilai 76,19. Di urutan kedua, adalah Putu Ngurah Thomas Yuniarta yang kini menjabat Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Badung dengan nilai 72,63. Di urutan ketiga lda Bagus Ananta Wijaya yang kini menjabat Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung dengan nilai 71,62. *asa

loading...

Komentar