nusabali

Dua Preman Gajah Mada Diringkus Satpol PP

  • www.nusabali.com-dua-preman-gajah-mada-diringkus-satpol-pp

DENPASAR, NusaBali
Dua preman bernama Ketut Dana dan Kadek Ardika yang diduga sering memalak pedagang di pertokoan Jalan Gajah Mada, Denpasar ditangkap Satpol PP Kota Denpasar, pada Rabu (10/6) pagi.

Kedua preman ini tertangkap tangan saat memalak pedagang dalam kondisi mabuk berat.  Kasat Pol PP Kota Denpasar, Dewa Sayoga menerangkan ditangkapnya kedua pemuda itu berawal dari laporan karyawan sebuah coffee shop di Jalan Gajah Mada Denpasar Barat. Diketahui kedua pria asal Singaraja dan Kerobokan, Badung ini kerap beraksi di kawasan tersebut. "Keduanya dalam kondisi mabuk. Mereka memaksa karyawan coffee shop tersebut minta uang. Keduanya ternyata sudah sering melakukan tindakan serupa," tutur Sayoga.

Menerima laporan korban, anggota Satpol PP bergerak cepat ke lokasi. Setibanya di sana petugas bertemu satu orang pelaku yang dalam kondisi teler. Diapun langsung diamankan. Setelah diinterogasi barulah diketahui kalau ada pelaku lainnya. Petugas pun kembali menangkap satu pelaku lainnya. "Tak lama kami mengamankan satu pelaku lagi. Keduanya saat itu ternyata di bawah pengaruh alkohol," ujarnya.

Dewa Sayoga mengatakan kedua pemalak itu belum bisa diperiksa karena kondisinya masih dalam pengaruh alkohol. Jadi, petugas menunggu kesadaran keduanya kembali normal. "Pengakuan korban mengatakan keduanya sering memalak di pertokoan sepanjang Jalan Gajah Mada. Sebelum memalak terlebih dalhuku keduanya mabuk. Tindakan keduanya meresahkan masyarakat utamanya pedagang setempat," tandasnya. *pol

Komentar