nusabali

Tewas di Kos, Korban Dites Covid-19

  • www.nusabali.com-tewas-di-kos-korban-dites-covid-19

MANGUPURA, NusaBali
Seorang pria asal Jember, Jawa Timur, Riki Sugiarto, 26, ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Bhineka Jati Jaya IX Nomor 13 Lingkungan Anyar, Kecamatan Kuta, Badung pada Selasa (2/6) petang.

Korban yang tinggal di kos tersebut tewas diduga karena menderita sakit. Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dikonfirmasi, pada Rabu (3/6) mengatakan informasi tewasnya korban asal Dusun Sumberan RT 02 RW 19, Ambulu, Jember Jatim ini pukul 16.30 Wita. Pada saat anggota Polsek ke lokasi, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Kejadian diketahui setelah salah seorang saksi, Akhmad Mansur, 30 membuat laporan. Menerima laporan itu tim mendatangi lokasi berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Badung untuk melakukan langkah-langkah,” tutur Iptu Ketut Sukadi.

Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan jasad korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan pemeriksaan medis. Iptu Ketut Sukadi mengatakan penyebab tewasnya korban belum diketahui secara persis. Dugaan awal korban tewas karena menderita sakit.

“Dugaannya korban itu sakit. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari dokter yang menanganinya. Penanganannya dilakukan sesuai protokol Covid-19 sebagai antisipasi apabila korban itu terpapar Covid-19,” tandas Iptu Ketut Sukadi. *pol

loading...

Komentar