nusabali

Sakit Menahun, Nenek Gantung Diri di Kandang Babi

  • www.nusabali.com-sakit-menahun-nenek-gantung-diri-di-kandang-babi

BANGLI, NusaBali
Warga Banjar Abuan Kangin, Desa Abuan, Kecamatan Susut, Bangli, dihebohkan dengan temuan warga gantung diri di kandang babi pada, Senin (1/6).

Seorang nenek, yakni Ni Wayan Trima, 68, ditemukan sudah tidak bernyawa di kandang kambing di belakang rumahnya. Nenek Trima diduga ulah pati (bunuh diri) lantaran putus asa dengan sakit menahun yang dideritanya, yakni sesak napas dan batuk.

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, saat dikonfirmasi terkait peristiwa bunuh diri di Banjar Abuan Kangin mengatakan sekitar pukul 06.00 Wita, ipar korban I Nyoman Punduh, 72, hendak memberi makan ternak sapinya. Posisi kandang sapi ada di belakang rumahnya. Saat melintas di belakang rumah, Nyoman Punduh melihat korban tergantung di kandang babi.

Lanjut AKP Sulhadi, mendapati hal tersebut saksi Nyoman Punduh berteriak minta tolong. Sehingga beberapa anggota keluarga berdatangan. "Pihak keluarga langsung menurunkan korban. Begitu cek, korban sudah meninggal," jelasnya sembari mengatakan kasus tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Susut.

Tidak berselang lama petugas tiba di lokasi kejadian. Kemudian dari pemeriksaan petugas medis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan. "Ditemukan sedikit lebam mayat di punggung dan di kaki. Selain itu ada cairan lendir di anus bercampur darah dan cairan lendir di kelamin, semua sendi kaku. Diperkirakan korban sudah meninggal beberapa jam dari waktu pemeriksaan," sambungnya.

Kemudian terkait motif, kata AKP Sulhadi, bahwa korban menderita sakit sesak napas dan batuk. Karena tidak kunjung sembuh, korban pun putus asa. "Diduga karena depresi akibat sakit menahun tidak kunjung sembuh," imbuh nya. *esa

loading...

Komentar