nusabali

Buruh Bangunan Tewas saat Tidur

  • www.nusabali.com-buruh-bangunan-tewas-saat-tidur

MANGUPURA, NusaBali
Seorang buruh bangunan bernama Mujahidin, 38, ditemukan tewas di salah satu proyek hotel di Jalan Arjuna Double Six Nomor 8, Kelurahan Legian, Kecamatan Kuta, Badung, pada Kamis (28/5) pukul 06.00 Wita.

Korban diketahui tewas oleh rekannya Bagja, 57, setelah korban tak kunjung bangun pada Kamis pagi itu.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dikonfirmasi, pada Jumat (29/5) mengatakan korban dan pelapor merupakan sama-sama buruh proyek di tempat tersebut. Keduanya langsung tinggal di tempat proyek tersebut.

Pada Kamis pagi, korban yang merupakan tukang kayu ini tak kunjung bangun. Diapun dibangunkan oleh Bagja rekannya. Betapa kagetnya Bagja ternyata korban asal Pamiritan RT/RW 002/006 Desa Pamintan, Kecamatan Balapulang, Tegal, Jawa Tengah itu sudah tak bernyawa.

“Korban meninggal saat tidur. Mengetahui korban kaku, Subagja memanggil satpam dan mengatakan rekannya terbujur kaku. Satpam dan melihat memang benar korban sudah tak bernyawa. Mereka pung menghubungi petugas BPBD Badung,” tutur Iptu Ketut Sukadi.

Belum diketahui secara persis penyebab tewasnya korban. Keterangan saksi di lokasi kejadian menyebutkan korban sehari-harinya bekerja seperti biasanya. Pada Rabu malam masih seperti biasanya. Namun, Kamis pagi, korban tak kunjung bangun untuk memulai bekerja sebagai tukang kayu.

“Untuk memastikan penyebab meninggalnya korban kami masih menunggu hasil pemeriksaan medis. Jasad korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar. Saat ditemukan secara kasat mata tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” tandas Iptu Ketut Sukadi. 7 pol

loading...

Komentar