nusabali

Kapolres Klungkung Ajak Personel 'Berdamai' dengan Corona

  • www.nusabali.com-kapolres-klungkung-ajak-personel-berdamai-dengan-corona

SEMARAPURA, NusaBali
Setelah dilantik, Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa, pimpin apel perdana di halaman Mapolres Klungkung, Jumat (15/5) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres AKBP Bima meminta kepada seluruh anggota Polres Klungkung dan jajaran untuk tetap menjaga kesehatan. "Saya akan tetap mengajak personel Polres Klungkung untuk berdamai dengan virus Corona," ujarnya.

Dalam apel yang diikuti seluruh pejabat utama, para perwira, anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Klungkung tersebut, AKBP Bima, meminta kepada seluruh anggota untuk semangat dan selalu kompak serta senantiasa bekerjasama dalam menjalankan tugas.

"Kita sukses itu karena kita bersama. Jika melaksanakan tugas dengan ikhlas, maka sesuatu pekerjaan tidak akan terasa terbebani. Awali semua pekerjaan dengan berdoa dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa," ujar Kapolres.

AKBP Bima juga menekankan kepada seluruh personel dalam bertugas untuk disiplin dan mematuhi aturan-aturan yang telah ditentukan. Untuk bekerja dengan maksimal dan sesuai dengan tugas pokok masing-masing, yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. "Para anggota agar benar-benar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, baik di tempat pelayanan publik atau pada saat pengaturan arus lalu lintas pagi, siang maupun malam serta saat patroli pada jam-jam rawan tindak kejahatan," ujarnya.

Sehingga dengan adanya kehadiran polisi di tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman. "Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang dedikasi kinerjanya sudah bagus agar tetap dipertahankan," harap AKBP Bima Viyasa yang sebelumnya menjabat Koorsprepim Polda Bali INI.

Sebelumnya, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, mengatakan program inovasi Pemkab Klungkung, yakni Gema Santi (Gerakan Masyarakat Santun dan Inovatif) harus menjadi cerminan agar kedamaian selalu terjaga dengan baik di dalam menjalani kehidupan sehari-hari. "Selamat datang kepada Kapolres Klungkung yang baru," ujar Bupati Suwirta, saat menghadiri acara pisah sambut Kapolres Klungkung di Polres Klungkung, Kamis (14/5). *wan

loading...

Komentar