nusabali

Bhabinkamtibmas se-Jembrana Terima Bingkisan Sembako

  • www.nusabali.com-bhabinkamtibmas-se-jembrana-terima-bingkisan-sembako

NEGARA, NusaBali
Sebanyak 56 personel Bhabinkamtibmas jajaran Polres Jembrana menerima bingkisan sembako dari Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose, yang diserahkan oleh Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, di halaman Mapolres Jembrana, Selasa (12/5) pagi.

Bingkisan sembako itu menjadi bentuk perhatian terhadap para Bhabinkamtibmas yang menjadi ujung tombak jajaran kepolisian dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di desa/kelurahan.

Dalam penyerahan bingkisan sembako tersebut, turut hadir Waka Polres Jembrana, Kompol Ida Bagus Dedy Januartha, serta Kasat Binmas Polres Jembrana, AKP I Gusti Komang Muliadnyana. Masing-masing bingkisan sembako dari orang nomor satu di jajaran Polda Bali ini berisi 5 kilogram beras, 2 liter minyak goreng dan mi instan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, berterimakasih kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas se-Jembrana atas pelaksanaan tugas-tugas pencegahan penyebaran Covid-19. Namun selain terkait Covid-19, para Bhabinkamtibmas diingatkan tidak lupa dengan tugas rutin untuk memantau situasi umum Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat) di masing-masing wilayah.

Terkait dengan pencegahan penyebaran Covid-19, Kapolres AKBP Adi Wibawa meminta, para Bhabinkamtibmas selalu aktif memberikan imbauan kepada masyarakat. Salah satu yang perlu mendapat perhatian, imbauan agar tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang. “Seperti upacara keagamaan dan kegiatan lainnya, agar masyarakat diingatkan. Bila tidak mau diingatkan segera laporkan ke Polres,” ujarnya.

Dalam memberikan imbauan kepada masyarakat, Kapolres AKBP Adi Wibawa mengatakan para Bhabinkamtibmas juga harus menjadi contoh. Selalu jalankan tugas dengan baik dan jangan melakukan hal-hal yang dapat merusak citra institusi Polri. *ode

Komentar