nusabali

Golkar Bangli Gelontor Sayur Mayur untuk Warga Serokadan

  • www.nusabali.com-golkar-bangli-gelontor-sayur-mayur-untuk-warga-serokadan

BANGLI, NusaBali
Satgas Penanganan Covid-19 DPD II Golkar Bangli menyerahkan bantuan berupa hasil pertanian kepada warga di Banjar Serokadan, Desa Abuan, Kecamatan Susut, Bangli, Senin (4/5).

Bantuan diserahkan Ketua Satgas Penanganan Covid-19 DPD II Golkar Bangli, I Made Subrata, bersama Fraksi Golkar DPRD Bangli dan diterima oleh Bendesa Adat Serokadan, I Dewa Made Oka.

Made Subrata mengatakan menindaklanjuti instruksi DPD I Golkar Bali terkait pencegahan penyebaran Covid-19, pihaknya bersama anggota Fraksi Golkar dan relawan telah beberapa kali turun ke masyarakat. “Kami juga menyebarkan masker kepada masyarakat dan melakukan kegiatan penyemprotan serta pembagian cairan densifektan kepada masyarakat,” ungkapnya. Kemudian kini giliran bantuan diarahkan ke Banjar Serokadan yang notabene sedang berlangsung karantina.

Menurut Made Subrata untuk bantuan yang diserahkan kepada masyarakat Banjar Serokadan berupa hasil pertanian, seperti sayur-sayuran dan kacang- kacangan. Selain itu diserahkan pula beras dan telur. Nantinya bantuan bisa dimanfaatkan untuk menunjang kebutuhan dapur umum. “Bantuan yang kami berikan berupa hasil pertanian lokal, seperti tomat, kol, buncis, kacang panjang dan lainnya,” sebutnya.

Selain membagikan masker, juga telah dibagikan paket sembako. Pembagian sembako dilakukan di beberapa lokasi seperti di Desa Belanga dan Desa Selulung, Kecamatan Kintamani yang terdampak Covid-19. Bantuan sembako juga diberikan kepada KK miskin, lansia yang tersebar di beberapa desa. *esa

Komentar