nusabali

Polisi Bekuk Pembawa Ganja Kering di Bypass Mantra

  • www.nusabali.com-polisi-bekuk-pembawa-ganja-kering-di-bypass-mantra

GIANYAR, NusaBali
Jajaran Satuan Narkoba Polres Gianyar membekuk Moh Haironi,39, di depan sebuah ruko, Jalan Bypass Prof DR Ida Bagus Mantra, Banjar Lembeng, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Sabtu (25/4) sekitar pukul 19.50 Wita.

Karena dia terbukti membawa sebungkus plastik kecil yang berisikan ganja kering.  Awalnya, sekitar pukul 17.00 Wita, aparat menyelidiki gerak-gerik pelaku di sekitar TKP (tempat kejadian perkara). Sekitar pukul 19.50 Wita, petugas mencurigai seorang laki-laki yang tengah duduk di atas sepeda motor dan sedang memainkan ponsel. Petugas mencurigai yang bersangkutan menunggu sesuatu, lanjut petugas menghampiri yang bersangkutan dan melakukan penggeledahan. Sebelum digeledah petugas, Haironi sempat membuang sebuah plastik kecil yang diduga berisikan ganja kering di sekitar lokasi.

Kemudian, petugas langsung menggeledah serta mencari barang bukti di sekitar lokasi. Petugas  menemukan sebuah plastik kecil berisikan ganja kering di sekitar lokasi. Kasubag Humas Polres Gianyar Iptu I Ketut Suarnata, Minggu (26/4), membenarkan polisi telah menangkap pelaku. "Ya, sudah dilakukan penangkapan tadi malam," ujarnya.

Kini, pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolres Gianyar untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.*nvi

Komentar