nusabali

5 Tahun Diperkosa Ayah, Kabur dari Rumah

  • www.nusabali.com-5-tahun-diperkosa-ayah-kabur-dari-rumah

Putri hidup berdua dengan ayahnya, karena ibunya wafat. Sejak umur 12 tahun diperkosa ayahnya, dan merokok sejak umur 2 tahun hingga sekarang.

Petugas Polsek Manggis berkoordinasi dengan Dinas Sosial Karangasem, hingga akhirnya Putri dititipkan di rumah singgah milik aktivis Kelompok Peduli Perempuan dan Anak (KPPA) Karangasem Ni Nyoman Suparni, di Lingkungan Jasri Kaler, Kelurahan Subagan, Kecamatan Karangasem, Jumat (26/8) malam.

Putri yang ditemui di rumah singgah, Rabu (31/8), semula sulit diajak komunikasi. Dia tertutup, kurang terbuka atas persoalan dialaminya. “Ya, saya kabur ada masalah dengan ayah saya. Saya tidak suka dengan ayah saya, saya tidak mau tinggal dengan ayah saya,” jelas Putri, tidak menyebutkan secara rinci masalah dialami dengan ayahnya. Tetapi setelah diyakinkan Suparni, akhirnya dia mulai mengemukakan masalah yang dialaminya.

“Ya, saya diperkosa sejak umur 12 tahun, tetapi saya tidak pernah hamil. Ayah saya punya cara tersendiri, agar saya tidak hamil. Nggak usah tanyakan soal itu, lebih lanjut,” ucap Putri sembari menundukkan kepala.

Putri memiliki latar belakang kehidupan yang memprihatinkan. Saat umur 1,5 tahun, dia menangis minta dibelikan rokok, tetapi permintaan itu ditolak ayahnya.

“Sejak itu saya makan puntung rokok selama enam bulan. Selanjutnya ayah memberi rokok, setelah saya umur 2 tahun. Maka saya merokok sejak umur 2 tahun sampai sekarang,” jelasnya.


SELANJUTNYA . . .

Komentar