nusabali

Senator Gde Agung Bagikan Disinfektan dan Masker

  • www.nusabali.com-senator-gde-agung-bagikan-disinfektan-dan-masker

DENPASAR, NusaBali
Perang melawan pandemi Covid-19 makin membumi melibatkan elemen masyarakat.

Anggota DPD RI Dapil Bali alias Senator, Anak Agung Gde Agung, gelontor bantuan disinfektan, masker dan penyemprot Covid-19 di  Desa Lelateng dan Desa Adat Tengah, Kabupaten Jembrana, Senin (20/4) siang.

Aksi kemanusiaan untuk perang lawan wabah Covid-19 ini melibatkan tokoh masyarakat setempat dan masyarakat. Seluruh peralatan dan bantuan kesehatan diserahkan di Kantor Satgas Covid-19 Desa Adat setempat dan dilakukan penyemprotan.

Anak Agung Gde Agung di sela-sela penyerahan bantuan kesehatan dalam rangka melawan Covid-19 ini menyebut bantuan kesehatan tersebut digulirkan di kabupaten dan kota sebagai bagian partisipasi memutuskan penularan Covid-19. Apalagi Jembrana merupakan pintu masuk Bali. "Peralatan penyemprotan bisa digunakan di desa adat. Kami akan terus keliling membantu desa adat," ujar Panglingsir Puri Ageng Mengwi, Badung ini. Gde Agung berharap masyarakat waspada dengan Covid-19 yang penyebarannya tak terduga. "Sebab orang tanpa gejala juga bisa menularkan," ujar Bupati Badung periode 2005-2010 dan 2010-2015 ini. *nat

Komentar