nusabali

Sara Dijenguk Mantan Suami, David Jalani Tes Psikologi

  • www.nusabali.com-sara-dijenguk-mantan-suami-david-jalani-tes-psikologi

Bagaimana kondisi dua tersangka kasus pembunuhan anggota Unit Lantas Polsek Kuta, Aipda I Wayan Sudarsa, yakni pasangan kekasih David James Taylor,33 (warga Inggris) dan Sara Connor,45, (warga Australia) setelah ditahan di Mapolresta Denpasar?

Kabar Dua Bule Tersangka Pembunuh Polisi di Kuta


DENPASAR, NusaBali
Pada, Senin (29/8) Sara Connor dijenguk oleh mantan suaminya, Antony Connor,45. Sementara tersangka David sempat lakukan senam pagi bersama tahanan lainnya sebelum dilakukan pemeriksaan psikologis.

Kuasa hukum Sara Connor, yakni Erwin Siregar mengungkapkan, kemarin kliennya itu dijenguk mantan suaminya Antony Connor. Dalam pertemuan di ruang penyidik yang berlangsung selama satu jam sejak pukul 12.00 Wita hingga 13.00 Wita itu, Sara Connor tampak menangis. Mendengar tangis mantan istrinya itu, Antony juga ikut meneteskan air mata. Antony pun memberikan dukungan agar wanita yang pernah menjalin kasih dengannya itu tetap kuat dalam menghadapi proses hukum.

Erwin Siregar menambahkan pihaknya sengaja mendatangkan Antony untuk berbicara langsung dengan kliennya. “Hanya mereka berdua saja dalam ruangan tadi. Kami hanya melihat dari luar dan memang Antony ini meneteskan air mata. Begitu pula dengan Sara klien kami. Namanya juga ketemu mantan suami saat-saat seperti ini memang sangat berat,” jelas Erwin ditemui di halaman Mapolresta Denpasar.

Namun Erwin tidak mengetahui secara persis apa yang dibicarakan keduanya di dalam ruangan. “Waktu kita memang sangat mepet. Jadi hanya sejam saja pertemuan keduanya. Kemungkinan masih akan dikunjungi lagi oleh Antony. Ya, di hari berikutnya pasti datang lagi, soalnya dia selama seminggu di sini,” jelas Erwin.

Diakuinya, kliennya tersebut sudah tidak diperiksa lagi usai menjalani pemeriksaan psikologis di Mapolda Bali, Jumat (26/8) lalu. Sementara tersangka David James Taylor,33, Senin siang kemarin menjalani pemeriksaan psikologis. Berbeda dengan Sara yang sebelumnya diperiksa di Polda Bali, David diperiksa di Mapolresta Denpasar dengan menghadirkan tim pemeriksa dari Polda Bali.

Kemarin pagi David menjalani rutinitas seperti olahraga bersama para tahanan lainnya. Pria berambut gimbal ini mengikuti berbagai aktifitas para tahanan. Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Reinhard Habonaran Nainggolan mengatakan pihaknya akan lakukan rekonstruksi kasus itu dalam dua hari ke depan atau pada, Rabu (31/8). Perihal rekonstruksi, Kompol Reinhard mengaku pihaknya masih memikirkan waktu yang tepat. Apakah nanti akan dilaksanakan pada malam hari sesuai kejadian atau pada siang hari. Pemilihan waktu ini untuk meminimalkan risiko yang didapat. “Rekosntruksi dalam waktu dekat akan dilaksanakan,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya seorang anggota Polantas dari Polsek Kuta, Aipda I Wayan Sudarsa, 55, ditemukan tewas me¬ngenaskan di Pantai Wisata Kuta, Kecamatan Kuta, Badung, tepatnya de¬pan Hotel Pul¬l¬man, Rabu (17/8) dinihari. Polisi yang tinggal di Kelurahan Tu¬ban, Keca¬ma¬t¬an Kuta ini tewas dibunuh dengan 39 luka akibat benda tumpul. * da

Komentar