nusabali

Wakil Ketua DPRD Bagikan 2.000 Masker dan Beras 1,7 Ton

  • www.nusabali.com-wakil-ketua-dprd-bagikan-2000-masker-dan-beras-17-ton

SEMARAPURA, NusaBali
Wakil Ketua DPRD Klungkung Wayan Baru membagikan 2.000 buah masker di Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, selama dua hari sejak Selasa (14/4).

Pembagian masker ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau Corona. Dalam kesempatan tersebut, politisi asal Desa Sakti, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung ini juga membagikan beras 1,7 ton. Pembagian masker dan beras itu dilakukan Wayan Baru sejak 14-15 April dengan turun langsung ke desa-desa khususnya di Kecamatan Nusa Penida.

Bantuan tersebut menyasar Banjar Blebet, Banjar Bujang, Banjar Cemulik di Desa Sakti. Ada juga warga di Banjar Nyuh, Desa Ped. Banjar Angas, Banjar Baledan, Banjar Rata, Banjar Tiagan, Banjar Subie, Banjar Tanaksedan, Banjar Semage di Desa Klumpu. Kemudian, di Banjar Punduk Ahe Kaje, Banjar Behu Kubun Pande, dan Banjar Karang Dawe, di Desa Bunga Mekar.

Kemudian di Desa Adat Batumadeg, Banjar Munggah Penutuk di Desa Batumadeg. Banjar Gepoh, Banjar Caruban, Banjar Penyancangan, Banjar Julingan, di Desa Tangglad. Ada pula di Banjar Buluh, Banjar Sokun, Banjar Antapan, di Desa Batukandik. Hingga ke warga di Banjar Mentigi, di Desa Batununggul. "Saya dan warga sekitar bersyukur, kegiatan ini berjalan lancer. Semoga bantuan tersebut bermanfaat untuk warga yang membutuhkan," ujar Wayan Baru, Kamis (16/4).

Wayan Baru juga mengajak warga sekitar untuk menghindari penularan virus Corona dengan berpartisipasi aktif menjaga kebersihan dan disiplin menggunakan masker ketika ke luar rumah atau mengalami gejala batuk atau flu. "Semoga Covid-19 ini segera berlalu dan kondisi cepat pulih kembali, mari kita selalu berdoa agar semua sehat," harapnya. *wan

Komentar