nusabali

Club Otomotif Sumbang 1.596 Masker ke Polresta

  • www.nusabali.com-club-otomotif-sumbang-1596-masker-ke-polresta

DENPASAR, NusaBali
Sinergi dalam memerangi virus Corona (Covid-19) dilakukan secara bahu membahu oleh berbagai elemen.

Seperti dilakukan oleh komunitas otomotif di Bali yang tergabung dalam Barong Bali Club Otomotif Denpasar dengan menyumbangkan 1.596 masker untuk Polresta Denpasar. Ribuan masker yang akan dibagikan kepada seluruh personel Polresta itu diterima langsung Kapolresta Denpasar, AKBP Jansen Avitus Panjaitan, di Mapolresta, Senin (6/4) pagi.

Komunitas motor yang bermarkas di Denpasar ini turut peduli dengan Polri setelah sebelumnya menyumbangkan wastafel di empat pasar, yakni Pasar Badung, Pasar Kereneng, Pasar Sanglah, dan Pasar Pemogan. Ketua Barong Bali Club Otomotif Denpasar, Budi Santoso, mengatakan selanjutnya mereka akan menyerahkan bantuan ke Kodim.

"Dalam penanganan Covid-19 ini Polri merupakan salah satu garda terdepan. Personel Polri juga sangat rentan terjangkit virus ini. Kita semua peduli. Kiranya apa yang kami lakukan ini menggugah komunitas lain untuk melakukan gerakan yang sama," ujar Budi Santoso saat menyerahkan bantuan kemarin.

Sementara Kapolresta Denpasar, AKBP Jansen Avitus Panjaitan, mengapresiasi sumbangan masker dari Barong Bali Club Otomotif ini.  Masker tersebut akan langsung didistribusikan ke anggota kepolisian jajaran Polresta Denpasar. "Tentunya ini menunjukkan bahwa Polri ada untuk masyarakat, dan masyarakat ada untuk polisi. Ini merupakan contoh yang sangat bagus bagi semua dalam menangani penyebaran Covid-19," tutur mantan Wadir Reskrimsus Polda Papua Barat ini. *pol

Komentar