nusabali

WNA Tewas di Kolam Hotel

  • www.nusabali.com-wna-tewas-di-kolam-hotel

GORONTALO, NusaBali
Penghuni hotel di Kota Gorontalo digemparkan oleh penemuan mayat seorang warga negara (WN) asal Jerman.

Korban ditemukan tergeletak di kolam hotel tersebut. Korban bernama Frans Andreas (51) ditemukan tewas pagi kemarin. Polisi langsung mendatangi hotel yang berlokasi di Jalan Monginsidi, Kompleks Taruna, Gorontalo, itu.

Diduga korban tewas akibat bunuh diri. Korban sudah beberapa hari menginap di hotel tersebut. "Penemuan mayat, diketahui warga negara Jerman. Untuk dugaan masih sementara, kita akan dalami lagi. Tapi ada tanda-tanda dari TKP bahwa diduga bunuh diri," kata Kapolres Kota Gorontalo AKBP Desmont Harjendro, seperti dilansir detikcom, Sabtu (28/3).

WNA tersebut ditemukan tak bernyawa oleh pihak hotel sekitar pukul 06.00 Wita. Dan pihak Polres Kota Gorontalo dibantu pihak Dinas Kesehatan Provinsi langsung melakukan penyelidikan sekitar pukul 08.00 Wita.

"Masih kami selidiki. Barang bukti sudah kami kumpulkan dan akan kami lihat CCTV, cek lagi. Dia sudah berada di hotel dari hari Selasa," singkat Desmont.

Tidak ingin gegabah, pihak Polres dibantu Dokkes Polda Gorontalo serta Dinas Kesehatan Provinsi melakukan evakuasi mayat WN tersebut dengan menggunakan standar penanganan pasien COVID-19.*

loading...

Komentar