nusabali

Petugas Spraying Pengadilan Gianyar

  • www.nusabali.com-petugas-spraying-pengadilan-gianyar

GIANYAR, NusaBali
Guna memutus penyebaran Covid-19, Pengadilan Negeri (PN) Gianyar bekerja sama dengan Pemkab Gianyar menyemprotkan (spraying) dengan disinfektan di lingkungan PN setempat, Senin (23/03).

Tampak enam petugas dari Dinas Kesehatan Gianyar menyemprotkan disinfektan mulai dari pintu masuk hingga ruang-ruang pegawai secara menyeluruh.


Tempat duduk sidang hingga toilet PN Gianyar juga disemprot. Ketua PN Gianyar Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja didampingi Humas PN Gianyar, Wawan Edi Prastiyo, di sela-sela kegiatan penyemprotan disinfektan meminta agar masyarakat pencari keadilan turut berpartisipasi menjaga kesehatan dengan berperilaku bersih, mengikuti imbauan pemerintah demi memutus penyebaran Covid-19.

Humas PN Gianyar Wawan Edi Prastiyo menambahkan, PN Gianyar tetap memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan. Karena itu semua fasilitas di PN harus dipastikan bersih dengan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan disinfektan tersebut untuk memastikan bahwa fasilitas-fasilitas di PN Gianyar yang sering digunakan oleh masyarakat pencari keadilan tersebut bersih dan meminimalisir penyebaran Covid-19.

Secara terpisah, Bupati Gianyar Made Mahayastra menerangkan bahwa penyemprotan disinfektan di lingkungan PN Gianyar merupakan bentuk komitmen Pemkab Gianyar agar fasilitas publik steril dari penyebaran Covid-19 di Gianyar. *nvi

loading...

Komentar