nusabali

Sesak Nafas dan Batuk, Penghuni Kos Tewas

  • www.nusabali.com-sesak-nafas-dan-batuk-penghuni-kos-tewas

DENPASAR, NusaBali
Seorang pria berinisial PA, 40, ditemukan tewas di kosnya di Jalan Letda Reta, Gang Arnun I, Denpasar Timur pada Senin (23/3) pukul 07.30 Wita.

Diketahui, pria yang tewas ini memiliki riwayat penyakit sesak nafas, batuk dan flu. “Untuk penyebab pasti kematiannya kami belum tahu. Saya cek dulu laporannya ke Polsek Dentim,” ujar Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi.

Sementara itu, informasi lainnya menyebutkan PA ditemukan dalam kondisi tewas di kamarnya oleh adiknya, Andi Agustina. Saat itu, korban sudah dalam kondisi terbujur kaku. “Adik korban lalu minta tolong warga yang langsung menghubungi BPBD Kota Denpasar,” jelas sumber.

Sementara itu, dari pemeriksaan adik korban diketahui korban memiliki riwayat penyakit sesak nafas, batuk dan flu. Pada Jumat (20/3) lalu, korban sempat diajak ke dokter untuk berobat. “Oleh dokter korban disuruh istirahat dan diberi obat,” lanjut sumber.

Pasca ditemukan tewas, warga yang khawatir dengan riwayat penyakit korban yang mirip dengan tanda-tanda Covid-19 (virus corona) juga melaporkan kejadian ini ke Posko Forensik Penanganan Corona. “Korban sudah dibawa ke RS Sanglah untuk diperiksa lebih lanjut terkait penyebab kematiannya,” pungkas sumber. *rez

loading...

Komentar