nusabali

Jangan Biarkan Messi Duel Sendiri

  • www.nusabali.com-jangan-biarkan-messi-duel-sendiri

BARCELONA, NusaBali
Barcelona mengemban misi bangkit saat menjamu Real Sociedad,  dalam lanjutan LaLiga, di Camp Nou, Minggu (8/3) dinihari Wita.

Barcelona lebih diunggulkan, namun tetap patut waspada. Sebab Sociedad ingin mempertahankan posisinya di zona Eropa. Kini Sociedad di urutan keenam klasemen Liga Spanyol dengan 43 poin dari 25 laga.

Agar menang, mantan pelatih Barcelona Cesar Luis Menotti meminta jangan membiarkan Lionel Messi bekerja sendirian.  Messi tetap butuh bantuan pemain lainnya. Messi gagal menampilkan permainan terbaik saat Barcelona dikalahkan Real Madrid 0-2.  Menurut Menotti tanpa bantuan memadai dari rekan setimnya.

"Dia seperti pemburu yang memangsa 1000 burung partridge setiap harinya. Ketika dirinya hanya mendapatkan 999 mangsa, orang-orang mengatakan jika dia tampil buruk," kata Menotti kepada Cadena SER, dilansir Marca.

"Tak bisa selalu bergantung kepada Messi untuk menyelesaikan semua persoalan. Saya lebih khawatir dengan tim, bukan dirinya, karena anda tak bisa selalu mengharapkannya menjadi satu-satunya yang bisa memberikan solusi. Lini tengah dengan Xavi [Hernandez] dan [Andreas] Iniesta itu tidak mudah dicari, loh," kata Menotti.

"Harus ada pemain lain yang mencuat di Barcelona. [Quique] Setien baru tiba dan Barcelona sedang dalam proses untuk menemukan tim terkuatnya, khususnya di sektor gelandang,"kata pelatih Argentina saat juara Piala Dunia 1978 itu. *

loading...

Komentar