nusabali

Pipa PDAM Bocor, Air Meluber ke Jalan

  • www.nusabali.com-pipa-pdam-bocor-air-meluber-ke-jalan

Pipa air milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mangutama Kabupaten Badung mengalami kebocoran di Jalan Bypass Ngurah Rai, tepatnya sebelum TPA Mumbul, Kecamatan Kuta Selatan, Senin (17/2) siang.

MANGUPURA, NusaBali

Akibat kebocoran itu, air meluber hingga ke jalan raya. Petugas PDAM masih melakukan penelusuran terkait pipa yang bocor tersebut.

Salah seorang warga yang ada di lokasi, I Kadek Nonik Diantara, 26, menerangkan kebocoran pipa milik PDAM itu diperkirakan terjadi pada Senin siang. Akibatnya, air meluber ke Jalan Bypass Ngurah Rai tepatnya sebelum TPA Mumbul (arah Nusa Dua – Denpasar). “Apakah pipanya patah atau bocor, itu yang saya tidak ketahui, soalnya ada di bawah aspal. Jadi hanya airnya saja yang meluber ke jalan,” ucapnya yang ditemui di lokasi.

Secara terpisah, Direktur Teknik PDAM Tirta Mangutama I Wayan Suyasa mengaku belum mengetahui adanya kebocoran pipa di Jalan Bypass Ngurah Rai, Nusa Dua, itu. Meski demikian, Suyasa meyakinkan kalau ada kebocoran ataupun kerusakan pada pipa milik PDAM akan ditangani secepatnya. Hal ini semata untuk mencegah terjadinya kelangkaan atau gangguan pasokan air. “Saya belum monitor, nanti saya cek terlebih dahulu ya. Kalau sudah ada kepastian akan saya kabari lagi,” tuturnya. *dar

loading...

Komentar