nusabali

OSO Undang Wiranto sebagai Wantimpres

  • www.nusabali.com-oso-undang-wiranto-sebagai-wantimpres

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengundang eks Ketua Dewan Pembina Hanura Wiranto untuk hadir dalam acara pengukuhan pengurus DPP Hanura 2019-2024.

JAKARTA, NusaBali
OSO mengundang Wiranto sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres). "Pak OSO dan panitia ya pasti mengundang lah ya Pak Wiranto selaku Wantimpres. Jadi kalau ada diundang sebagai apa, sebagai Ketua Watimpres," kata Ketua Acara Pengukuhan Pengurus Hanura Benny Ramdhani di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/1).

Benny mengatakan Wiranto diundang bukan sebagai pengurus Hanura. Sebab, sesuai dengan AD/RT Hanura, tak ada jabatan dewan pembina yang selama ini diakui oleh Wiranto. "Kalau ditanyakan sebagai bagian dari kepengurusan, ya, memang tidak hanya karena hasil munas, sebelumnya juga mengacu pada anggaran produk Solo yang waktu itu Pak Wiranto masih ketuanya, yang kemudian produk Solo itu lah yang diakui Menkumham, tidak ada struktur dewan pembina, jadi beliau tidak diundang dalam konteks apapun dengan partai, tetapi diundang dalam konteks sebagai Ketua Wantimpres," ujar Benny, dilansir detikcom.

Sebelumnya, Wiranto menyatakan mundur dari jabatan Ketua Dewan Pembina Partai Hanura. Alasannya, dia menduduki posisi Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres). "Saya nyatakan mundur dari Dewan Pembina Partai Hanura," kata Wiranto saat jumpa pers di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Rabu (18/12/2019). *

loading...

Komentar