nusabali

Ahmad Dhani Comeback

Dewa 19 Akan Gelar Konser di 6 Kota

  • www.nusabali.com-ahmad-dhani-comeback

Keinginan Baladewa –sebutan untuk para penggemar grup musik Dewa- agar musisi Ahmad Dhani kembali berkarya di dunia musik akhirnya terwujud.

JAKARTA, NusaBali
Otello Asia akan membawa konser akbar band legendaris Indonesia yang dipelopori Ahmad Dhani, Dewa 19, untuk tur di enam kota di Indonesia.

Tak hanya itu, konser bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 Dewa 19 ini menggandeng serta penyanyi Once Mekel dan Dul Jaelani.

CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim, mengungkapkan bahwa tour ini sendiri merupakan momen yang paling ditunggu para fans Dewa19 di Tanah Air dan bertepatan dengan 20 Tahun album Bintang Lima Dewa 19.

"Ini perdana come back Ahmad Dhani, beliau involve untuk konser ini dengan ide brilian," ungkap Sysan Ibrahim saat melalukan Konfrensi Pers bersama Dewa19 di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, seperti dilansir grid.id, Rabu (15/1).

"Ini saya jamin berbeda dengan konser lain, banyak gimmick dan penampilan berbeda yang akan kita kasih," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Ahmad Dhani baru saja bebas dari bui akibat kasus pencemaran nama baik.

Suami dari anggota DPR, Mulan Jameela ini mengungkapkan harapannya agar konser ini bisa berjalan lancar dan bisa menginspirasi para penonton dan para musisi pemula.

"Harapannya semoga konser ini sukses. Setelah konser sukses bisa menjadi penyemangat bagi musisi muda bikin album sebagus Bintang Lima," ujar Dhani.

Sekadar tahu saja, pada album Bintang Lima inilah, Once menggantikan Ari Lasso sebagai vokalis. "Ini adalah momen yang ditunggu, karena merupakan tur perdana Dewa 19 bersama comeback-nya Ahmad Dhani sejak vakum. Akan banyak surprise dan Dhani juga involve banget di konser ini," kata Sysan.

Sementara itu, mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel mengaku akan memberikan penampilan terbaik dalam tur nanti untuk mengobati kerinduan penggemar Dewa 19 (Baladewa).

"Aku berharap dengan teknologi sekarang, apa yang akan kita suguhkan bisa maksimal dan memuaskan kita dan menambah kepuasan pengalaman Baladewa, serta mengobati kangen," kata Once seperti dikutip dari Antara.

Kota-kota yang akan dijadikan tempat mengobati rindu para Baladewa yaitu Bandung (15 Februari 2020 di Trans Convention Center), Yogyakarta (22 Februari 2020 di Jogja Expo Center Hall B & C), Surabaya (14 Maret 2020 di Grand City Convention Hall), Banjarmasin (21 Maret 2020 di Gedung Sultan Suriansyah), Balikpapan (25 Maret 2020 di BSCC Dome) dan Makassar (3 April 2020 di Four Points Hotel by Sheraton). *

loading...

Komentar