nusabali

Awal 2020, 68 Polisi di Klungkung Naik Pangkat

  • www.nusabali.com-awal-2020-68-polisi-di-klungkung-naik-pangkat

68 anggota Polres Klungkung mendapatkan kenaikan pangkat.

SEMARAPURA, NusaBali
Kegiatan tersebut melalui upacara kenaikan Korp Rapot kenaikan pangkat dipimpin Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, di halaman Polres Klungkung, Jumat (3/1) pagi.

Kenaikan pangkat tersebut di antaranya untuk Kompol ke AKBP 1 personel yakni Kabag Ops Polrea Klugkung Kompol I Nyoman Suarsika menjadi AKBP I Nyoman Suarsika. Iptu ke AKP 5 personel, Ipda ke Iptu 16 personel, Aiptu ke Ipda 10 personel, Aipda ke Aiptu 1 personel, Bripka ke Aipda 5 personel, Brigadir ke Bripka 15 personel dan Bripda ke Briptu 36 personel.

Kapolres Klungkung AKBP Sudana berpesan, kenaikan pangkat bukan ajang saling menunjukkan gagah-gagahan.  Tetapi harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan. Kenaikan pangkat ini juga bisa menjadi tugas mendatang yang semakin berat serta banyak tantangan. “Kepada personel yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” ujarnya.

Diambahkan, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal. “Mereka yang mendapatkan kenaikan pangkat ini dinilai pantas. Karena, telah menunjukan sikap disiplin, dedikasi yang tinggi dan loyalitas kuat dalam menjalankan tupoksinya di masyarakat," ujarnya. *wan

loading...

Komentar