nusabali

Aussie Tewas di Kamar Hotel

  • www.nusabali.com-aussie-tewas-di-kamar-hotel

Seorang warga negara asing asal Australia (Aussie) bernama Ross Patrick Mcginness, 60 ditemukan tewas di dalam kamar hotel tempat menginap di Jalan Benesari, Kecamatan Kuta, Badung, pada Rau (1/1) pukul 12.00 Wita.

MANGUPURA, NusaBali

Korban pertama kali ditemukan oleh Wayan Sukra Wirawan, house keeping hotel tempat korban menginap.

Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu I Putu Ika Prabawa menyebutkan pada siang itu pelapor hendak membersihkan kamar tempat korban menginap. Namun pada saat pintu kamarnya diketuk, tidak ada jawaban. Setelah 15 menit menunggu, pelapor tak mendapat jawaban dari dalam kamar.

Penasaran dengan hal itu, petugas bersih ini berusaha masuk ke dalam kamar korban. Di mana saat itu kunci kamar korban dalam keadaan nyantol. Betapa kagetnya pria asal Kerobokan, Kuta Utara itu. Dia melihat korban tergeletak di lantai dalam keadaan telanjang.

Lalu dia kembali ke kantor dan melaporkan hal itu kepada temannya bernama I Kadek Mulyawan. Lalu keduanya bersama-sama masuk ke dalam kamar. Pada saat hidungnya dipegang ternyata bule pemegang paspor dengan nomor NB770127 itu sudah tak bernafas lagi.

“Keduanya lalu melaporkan kepada atasan mereka untuk datang ke kamar nomor 214 hotel tersebut. Benar saja, pada saat dicek ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Lalu kejadian itu dilaporkan ke Polsek Kuta untuk dilakukan tindak lanjut,”  tuturnya.

“Pada saat ditemukan korban tidak memakai celana. Setelah diperiksa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sementara di dalam kamarnya ditemukan berbagai jenis obat, HP, dan uang tunai, dan paspor. Diduga korban telah meninggal dunia 12 jam sebelum ditemukan," tandasnya. *pol

Komentar