nusabali

Yabes Roni dan Taufiq Tetap Bersama Bali United

  • www.nusabali.com-yabes-roni-dan-taufiq-tetap-bersama-bali-united

Di akhir tahun 2019, Bali United mengumumkan Yabes Roni dan Taufiq tetap stay di Bali United.

DENPASAR, NusaBali.com
Bali United memperpanjang kontrak dua orang pemainnya, yakni Taufiq dan Yabes Roni. Hal ini diungkapan langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Yabes Tanuri mengungkapkan Taufiq dan Yabes Roni masih sangat dibutuhkan oleh tim. Selain itu, kedua pemain juga masih ingin membela skuad Serdadu Tridatu. 

"Untuk Yabes dan Taufiq, mereka tetap bersama kami musim depan. Tim pelatih masih membutuhkan mereka untuk menjalani berbagai pertandingan pada tahun 2020 nanti," ujarnya dalam keterangan di laman resmi Bali United, Selasa (31/12/2019). "Mereka berdua juga masih bersedia untuk tetap bertahan di sini (Bali United)," sambungnya. 

Yabes Roni merupakan salah satu dari beberapa pemain yang sudah menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu sejak tahun 2015 lalu. Satu yang menjadi kelebihan pemain asal Alor, NTT ini adalah kecepatannya yang di atas rata-rata. Satu hal yang paling diingat dari Yabes Roni musim ini adalah tendangan kerasnya ke gawang Bhayangkara FC pada pekan ke-2 Liga 1 2019 Mei lalu. Tendangan keras ke gawang Awan Setho pada menit ke-70 tersebut membuat Bali United memutus rekor belum pernah menang atas Bhayangkara FC. Di laga tersebut Bali United menang 1-0.

Sementara itu Taufiq bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu pada awal tahun 2017. Gelandang berpengalaman ini memang selalu tampil konsisten ketika mendapat kepercayaan turun bermain.

Pemain berpostur mungil ini memiliki kemampuan tendangan jarak jauh yang akurat, umpan terukur, penguasaan yang baik dan seringkali mencegah bola dari kaki pemain lawan. Umpan terukur serta tendangan jarak jauh yang akurat juga menjadi ciri khas mantan pemain Persebaya dan Persib ini.*has

Komentar