nusabali

Potret Aktivitas Pelayanan Medis Dipamerkan di Selasar RSUP Sanglah

  • www.nusabali.com-potret-aktivitas-pelayanan-medis-dipamerkan-di-selasar-rsup-sanglah

Beragam potret keseharian yang terjadi di RSUP Sanglah terekam dalam beberapa foto yang dipamerkan di selasar menuju ruang rawat inap dan instalasi bedah sentral RSUP Sanglah, Rabu (18/12).

DENPASAR, NusaBali
Baik pegawai, pengunjung maupun pasien yang melintas sekitar selasar menyempatkan diri untuk melihat beragam potret tersebut. Pameran foto ini merupakan rangkaian HUT ke-60 RSUP Sanglah. Pameran foto ini juga digelar tahun-tahun sebelumnya, untuk memberikan gambaran kepada masyarakat mengenai apa saja layanan dan inovasi yang dilakukan RSUP Sanglah. Kali ini beragam potret tergambar seperti aktivitas pelayanan medis operasi mata, pelayanan dasar, hingga aktivitas berdoa, serta foto tim yang berada di balik pelayanan medis RSUP Sanglah. Foto dibuat bernuansa hitam putih.

“Tema pameran fotografi ini disesuaikan dengan tema HUT ke-60 RSUP Sanglah, Bersama Menjadi Lebih Unggul. Pamaren foto kali ini menampilkan layanan-layanan unggulan yang dilaksanakan di RSUP Sanglah diberbagai bidang,” Ketua Panitia HUT RSUP Sanglah, dr Ketut Sinardja SpAN KIC, Rabu (18/12).

Sinardja melanjutkan, foto-foto yang dipamerkan juga akan dilombakan. Penilainya pun melibatkan fotografer profesional. Dalam menyeleksi foto yang akan dipamerkan lanjutnya tentu mengikuti kode etik. Foto-foto tersebut pun nanti akan dipilih yang terbaik untuk ditentukan juaranya dan diumumkan pada perayaan puncak HUT RSUP Sanglah, Senin (30/12) mendatang. “Jika menampakkan wajah pasien harus ada izin dari pasien yang bersangkutan. Jika tidak ada ijin, sesi pengambilannya tidak memaparkan wajah pasien. Jadi diseleksi dulu,” terangnya.

Dengan adanya pameran foto tersebut, masyarakat diharapkan mendapatkan informasi mengenai pelayanan medis di RSUP Sanglah. Mereka jadi tahu apa saja layanan yang bisa dilakukan di RSUP Sanglah, sehingga ketika mereka membutuhkan layanan tersebut, mereka bisa mendatang instalasi mana yang harus dituju.*ind

loading...

Komentar