nusabali

Myanmar Tampil Tanpa Beban

  • www.nusabali.com-myanmar-tampil-tanpa-beban

Myanmar akan tampil lepas saat menghadapi Timnas Indonesia U-23 pada semifinal SEA Games 2019, di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (7/12), puku 16.00 WITA.

MANILA, NusaBali

Pelatih Myanmar Velizar Popov mengaku timnya akan tampil tanpa beban karena sudah melampaui target.

"Saya harap kami dapat bermain tanpa beban. Kalau seperti itu, maka kami bisa memainkan sepak bola yang baik," kata Velizar Popov, dalam konferensi pers, Jumat (6/12).

Velizar Popov menambahkan, dirinya sangat bangga timnya lolos ke semifinal. Jadi, Myanmar bakal tampil relaks dan menikmati pertandingan kontra dan tanpa beban ketika menghadapi Indonesia.

"Saya benar-benar bangga bisa menembus semifinal. Pada saat yang sama, saya juga berharap kami bisa memainkan sepak bola yang lebih baik," ujar pelatih asal Bulgaria itu.

Myanmar ke semifinal dengan predikat juara Grup A SEA Games 2019. Aung Kaung Mann dkk meraih 10 poin hasil tiga kali menang dan sekali imbang.

Sepanjang penyisihan Grup A, Myanmar tercatat mencetak 8 gol dan sudah kebobolan 4 kali. Myanmar sukses mengalahkan tuan rumah Filipina dengan skor 2-1, mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1, dan menang 2-1 atas Kamboja. Myanmar hanya imbang 1-1 melawan Malaysia.

Pertandingan melawan akan menjadi pertemuan kedua buat Myanmar pada 2019. Pada pertemuan pertama, Myanmar harus puas bermain imbang 1-1 melawan Garuda Muda pada penyisihan grup Piala AFF U-22 2019. ant

loading...

Komentar