nusabali

Masuk Bursa Pelatih Timnas, Teco Tunggu Empat Laga

  • www.nusabali.com-masuk-bursa-pelatih-timnas-teco-tunggu-empat-laga

Sukses back to back menjadi pelatih yang meraih gelar Liga 1, nama Stefano Cugurra bersaing sebagai pelatih Timnas.

MANGUPURA, NusaBali.com
Setelah dipastikan membawa Bali United menjuarai Liga 1 lebih dini, nama Stefano ‘Teco’ Cugurra kembali dikait-kaitkan menjadi pelatih Timnas Indonesia. Apalagi dikabarkan dua kandidat utama, Luis Milla (Spanyol) dan Shin Tae-Yong (Korea Selatan), ‘gagal’. Hingga akhirnya muncul nama Ruud Gulit (Belanda) dan Teco.

Ditemui usai penyambutan kedetangannya bersama tim Bali United, Teco enggan mengomentari hal ini.  "Saya tidak tahu, saat ini saya cuma menikmati juara dulu," kata Teco di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Selasa (3/12/2019). Ia menambahkan saat ini masih berfokus pada empat laga sisa Bali United melawan Persipura, Tira Persikabo, Arema FC, dan Madura United.

"Kami masih punya empat pertandingan sisa. Kami nikmati juara dulu, baru memikirkan yang lain," sambung pelatih asal Brasil ini. Pelatih yang musim sebelumnya membawa Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 ini  juga tetap mengharapkan dukungan penuh dari Serdadu Tridatu pada laga-laga penutup tersebut.

Sementara itu, sang istri, Miranda Erlinda yang juga mendampingi Teco di Bandara Ngurah Rai mengaku senang suaminya bisa mencatat sejarah sebagai pelatih yang mampu mengantarkan dua klub yang berbeda menjadi juara berturut-turut.

Hal itu Teco lakukan bersama Persija tahun 2018 lalu dan Bali United saat ini. "Saya sangat bersyukur soalnya dia (Teco) juga mencatat sejarah," kata Marina. Prestasi ini membuka peluang Teco bisa melatih Timnas Indonesia.

Miranda menyatakan sang suami selalu siap jika diminta menukangi Timnas Indonesia. "Kalau dipanggil Timnas ya siap. Tapi sekarang kan masih ada kontrak dengan Bali Uited yang kami harus hormati itu," katanya.*has

loading...

Komentar