nusabali

AA Duwagung Juarai Top Model Indonesia

  • www.nusabali.com-aa-duwagung-juarai-top-model-indonesia

Top Model Indonesia menobatkan pasangan AA Duwagung (Bali) dan Adina (Bali) sebagai juara.

MANGUPURA, NusaBali.com
Setelah sukses mendapatkan predikat Top Model Bali pada Juli 2019 lalu, kini gelar Top Model Indonesia kategori Dewasa Pria kembali disematkan pada Anak Agung Duwagung Dalem Dwi Putra setelah berkompetisi di Grand Final Top Model Indonesia yang berlangsung pada Minggu (24/11/2019) di Fame Hotel Sunset Road Legian. 

Gelar ini diperoleh model pria yang juga seorang dokter travelling ini setelah mengungguli puluhan peserta lainnya dari berbagai provinsi dalam seleksi Top Model Indonesia yang berlangsung dari Sabtu (23/11/2019). Ada pun rangkaian seleksi berupa tes bakat dan parade busana yang menampilkan busana kasual dan busana formal evening. Hal ini tentu saja agak sedikit berbeda dengan konsep lomba fashion show biasa yang hanya menilai catwalk. Rangkaian seleksi yang tak hanya menilai catwalk  ini memang merupakan konsep baru. 

Selain itu, para peserta yang juga berkompetisi pun tak hanya Top Model dari masing-masing daerah peserta, namun juga peraih penghargaan Peragawan/Peragawati Terbaik dan penghargaan Fotogenik dari seluruh daerah. “Nantinya, yang Top Model bersaing dengan sesama Top Model, Peragawan / Peragawati Terbaik dan Fotogenik juga ada kategorinya tersendiri,” ujar Robby Maramis, ketua Yayasan Pembina Peraga Muda Indonesia. 

Total para peserta yang mengikuti Grand Final Top Model Indonesia ini yaitu berjumlah 67 peserta dari 10 Provinsi di semua kategori. “Ada 60 orang, namun ada beberapa daerah yang karena keterbatasan, hanya mengirim satu atau dua ‘utusan’, itu jumlahnya ada tujuh orang. Itu menjadi 67 peserta dari 10 provinsi,” lanjut Robby Maramis. 

Namun sayang, pasangan Duwagung dalam Top Model Bali kategori Dewasa Wanita pada Juli lalu, Alicia Agung, tak berhasil meraih gelar Top Model Indonesia seperti Duwagung. Gelar ini jatuh kepada Ni Luh Putu Adina Oktaviola, model asal Bali yang menjadi Top Model Bali 2018. Menyusul pula, Bintang Putri Darmawan (Bali) yang sukses menjadi Top Model Indonesia di kategori Remaja bersama Elfeido Baware (Kalimantan Timur). Dan juga, pada kategori cilik terdapat Gusti Agung Raja Putra (Bali) dan Kasih Langi (Sulawesi Utara). Selamat bagi para juara!*yl

loading...

Komentar