nusabali

Ayu Ting Ting Bersyukur Punya Fans Setia

  • www.nusabali.com-ayu-ting-ting-bersyukur-punya-fans-setia

Pedangdut Ayu Ting Ting memborong empat piala di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2019, yang dihelat Minggu (17/11).

JAKARTA, NusaBali

Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu memenangkan kategori Fanbase Tergaul, Penyanyi Dangdut Tergaul, Kolaborasi Dangdut Paling di Hati, dan Lagu Paling di Hati.

Pencapaian ini jelas membuat Ayu Ting Ting senang sekaligus bangga. Diakui Ayu, bukan hal mudah untuk mempertahankan eksistensinya di industri hiburan yang terus kedatangan pendatang baru.

"Bersyukur, karena buat saya mempertahankan bukan hal yang mudah. Satu aja udah alhamdulilah. Mungkin Allah lagi ngasih rezeki yang lumayan banyak buat saya," kata pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (18/11) seperti dilansir tabloidbintang.

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini mengatakan keberhasilannya saat ini tidak lepas dari peran penggemar setianya. Tanpa diminta, para penggemar biasanya bergerak sendiri untuk mempromosikan Ayu dalam sebuah ajang penghargaan.

"Alhamdulilah saya punya fans di luar yang fanatik. Jadi kalau ada apa-apa mereka bergerak dengan sendirinya," bilang Ayu yang namanya melejit setelah melantunkan Alamat Palsu ini.

Sebelum ini artis yang dikabarkan pernah punya hubungan mesra dengan host Raffi Ahmad itu  sudah cukup sering mendapat penghargaan. Ayu sendiri lupa sudah berapa piala yang ada di rumahnya.

"Ya Allah, jangan ditanya. Enggak tahu udah berapa," pungkas waniata kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini. *

loading...

Komentar