nusabali

Kerangka Mrs X Ditemukan di Subak Takmung

  • www.nusabali.com-kerangka-mrs-x-ditemukan-di-subak-takmung

Sebuah kerangka manusia yang diduga berjenis kelamin perempuan ditemukan di sebuah tegalan wilayah subak di wilayah Dusun Kawan, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, tak jauh dari Pura Ulun Suwi setempat, Jumat (15/11) sore.

SEMARAPURA, NusaBali

Penemuan kerangka yang belum diketahui identitasnya tersebut alias Mrs X gegerkan warga. Informasi yang dihimpun kerangka tersebut ditemukan sekitar pukul 16.00 Wita, ketika itu seorang warga sekitar yang mencari buah nangka di depan Pura Ulun Suwi, yakni Made Tama. Pada saat buah nangka jatuh di semak-semak alangkah kagetnya Tama karena melihat ada tulang memakai baju berkerah warna pink, ditemukan bekas gelang pengenal pasien rumah sakit, dan korban tersangkut di antra semak-semak. Dari ciri-ciri fisik dugaan sementara korban diduga seorang perempuan.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Banjarangkan, tak berselang lama petugas kepolisian turun ke lokasi untuk mengecek kerangka tersebut.

Selanjutnya dititip di RSUD Klungkung untuk ditelusuri lebih lanjut siapa sosok tulang kerangka itu. Diduga kerangka itu sudah lama di lokasi, namun tidak ada warga yang mengetahuinya karena di lokasi berupa tegalan dan ditumbuhi semak belukar.

Di satu sisi warga Desa Takmung tidak ada yang melapor ada kehilangan anggota keluarganya. "Kalau warga kami tidak ada yang melapor ada kehilangan, kemungkinan itu warga dari luar," ujar Perbekel Takmung, I Nyoman Mudita, kepada NusaBali.

Sementara itu Kapolsek Banjarangkan, AKP Ketut Suaka Purnawasa mengatakan, lokasi penemuan kerangka yang itu di antara semak semak yang tertutup. Pada saat ditemukan hanya tinggal  tulang dan tengkorak dan pakaian yang dikenakan. "Pada lokasi TKP ditemukan baju warna pink yang melekat di tulang tubuh korban serta gelang rumah sakit yang terdapat di sekitar lokasi. Barang bukti serta kerangka sementara dititip di RSUD Klungkung menuggu hasil otopsi," ujarnya. *wan

loading...

Komentar