nusabali

HUT Ke-15, Discovery Shopping Mall Banjir Diskon

  • www.nusabali.com-hut-ke-15-discovery-shopping-mall-banjir-diskon

Selain menggelar diskon, Discovery Shopping Mall juga menggelar kompetisi band dalam perayaan HUT ke-15 ini.

MANGUPURA, NusaBali.com
Merayakan hari ulang tahun ke-15, pusat perbelanjaan Discovery Shopping Mall bakal mengadakan diskon besar-besaran. Gustaf Riandory selaku General Manager Discovery Shopping Mall menyampaikan hal ini sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan setianya.

Banjir diskon hingga 80% ini akan berlangsung selama tiga hari dimulai pada 29 November hingga 1 Desember 2019. "Diskon bisa didapat pelanggan di sejumlah tenant kami yaitu Sogo, Centro, Polo, dan lainnya," katanya saat jumpa pers di Discovery Shopping Mall, Kuta, Jumat (8/11/2019).

Gustaf juga mengatakan, sebagai Bali World Premiere Beach Mall, Discovery Shopping Mall bakal terus berusaha memberikan inovasi terbaru agar tetap menjadi pilihan utama bagi para pengunjung sebagai destinasi berbelanja sekaligus berpariwisata di Pulau Dewata.

Selain menggelar diskon, Discovery Shopping Mall juga menggelar kompetisi band dalam perayaan HUT ke-15 ini. "Lewat kompetisi 'Discovery Got Talent' kami berusaha mewadahi kreativitas anak muda di Bali, terutama di bidang musik" jelasnya. Pihaknya menyiapkan hadiah dengan total Rp 30 juta untuk para pemenangnya kompetisi ini.

Sementara itu, Jumat pagi i juga sudah digelar kegiatan pelepasan 150 tukik di Pantai Kuta bersama Desa Adat Kuta dan Turtle Conservation and Education Center sebagai salah satu program CSR. Berikutnya pada 23 November 2019 pihaknya akan menggelar penanaman 60 pohon mangrove di Teluk Benoa sebagai wujud kepedulian pada lingkungan. Setelah itu akan dilanjutkan dengan acara 'Berani Gundul' dengan menggandeng Yayasan Anak Kanker dan Rambut untuk Harapan. Dalam acara ini juga akan digelar lelang amal persembahan kepada yayasan-yayasan peduli kanker.

Pada acara puncak HUT Discovery Shopping Mall 1 Desember 2019 nanti akan turut dimeriahkan band papan atas Fourtwnty. "Nantinya kami juga akan meluncurkan mobile application yang menjadikan mall ini sebagai mall pertama yang menggunakan aplikasi tersebut," ucap Gustaf. Lewat momen ini pihaknya juga mendukung program 'Less Plastic' dengan mengundang Roby 'Navicula' dan Suksema Bali.*has

loading...

Komentar