nusabali

Turis di Pantai Kuta Dikejutkan Mayat Wanita tanpa Busana

  • www.nusabali.com-turis-di-pantai-kuta-dikejutkan-mayat-wanita-tanpa-busana

MANGUPURA, NusaBali.com - Penemuan mayat tanpa identitas kembali menggegerkan wilayah Pantai Kuta, Badung. Jasad yang sudah membusuk dan tanpa busana ditemukan di sebelah utara Smelter Kebencanaan Patung Baruna pada Selasa (19/3/2024) malam.

Tiga orang wisatawan asing yang tak sengaja melewati lokasi pada malam hari sekitar pukul 20.00 WITA, dikejutkan dengan tubuh manusia tak utuh terdampar di pantai.

"Mereka menemukan jasad saat dalam perjalanan pulang ke penginapan," kata Dody Aminulah, Kapos Polair Kuta, Rabu (20/3/2024).

Para wisatawan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada security hotel dan Satgas Pantai Kuta. Petugas Satgas bersama security hotel langsung menuju lokasi untuk memastikan kebenaran laporan tersebut.

"Setelah dipastikan ada jasad di TKP, Satgas langsung melaporkannya ke kami (Polair Kuta)," kata Dody.

Dody mengatakan, jasad tanpa identitas tersebut dipastikan berjenis kelamin perempuan (Ms. X). Identitasnya masih belum diketahui karena keterbatasan barang bukti di lokasi.

Kondisi jasad cukup mengenaskan, dengan kulit banyak terkelupas, pembusukan di pergelangan tangan dan kepala, dan beberapa bagian tulang dan daging terlihat jelas.

"Tubuh korban telentang dan perutnya bengkak," kata Dody.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, mengatakan, evakuasi jasad dibantu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan langsung dibawa ke RSUP IGNG Ngoerah Denpasar dengan ambulans.

Pihak kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan tim dokter RSUP IGNG Ngoerah Denpasar terkait indikasi kekerasan dan lamanya pembusukan jasad. *ol4

Komentar