nusabali

Mobil Tabrak Apotek, 1 Nyawa Melayang

  • www.nusabali.com-mobil-tabrak-apotek-1-nyawa-melayang

Sebuah mobil Nissan Livina menabrak apotek di jalan Senopati Raya, Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu pagi (27/10).

JAKARTA, NusaBali

Kecelakaan tersebut merenggut satu korban jiwa. Peristiwa itu terjadi pukul 03.30 WIB. Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar, menyatakan kecelakaan itu terjadi usai mobil Nisan Livina dengan plat nomor B 2794 STF yang dikendarai oleh Putri Kalingga Hermawan (21) meluncur dari arah selatan ke utara Jalan Senopati Raya.

Tiba di pertigaan depan apotek, mobil yang dikendari mahasiswi ini menabrak trotoar lalu membentur bangunan depan Apotek Senopati.

"Mobil melaju dari arah selatan ke utara sesampainya di pertigaan depan Apotek Senopati, (pengemudi) tidak konsentrasi dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Mobil kemudian menabrak trotoar selanjutnya kendaraan tetap melaju kedepan menabrak bangunan gedung Apotik Senopati yang berada di depannya," kata Fahri dalam keterangannya, Minggu.

Mobil lantas menabrak bangunan Apotek Senopati dan menewaskan satpam apotek bernama Asep Kamil (50) yang saat itu sedang bekerja. Asep mengalami luka di bagian perut dan meninggal di lokasi kejadian

"Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut satpam Apotek Senopati l yang sedang berjaga meninggal dunia di TKP," ujar Fahri seperti dilansir detik.

Bangunan Apotek Senopati dan Nisan Livina mengalami kerusakan parah. Dari hasil penyelidikan mobil tersebut berpenumpang tiga orang.

"Ada 3 penumpang di dalam mobil itu," kata Fahri Siregar, Minggu (27/10).

Putri diketahui baru pulang dari salah satu bar di Jalan Gunawarman sebelum kecelakaan. Polisi sendiri menyatakan dari hasil pemeriksaan urine, Putri dinyatakan  negatif narkoba dan alkohol. Usai menjalani pemeriksaan urine, Putri kembali menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Hasil tes urine PKH hasilnya tidak ditemukan alkohol maupun narkoba," kata Kompol Fahri. Saat mendatangi kantor polisi, PKH terlihat mengenakan baju berwarna cokelat dipadukan celana jins biru. Dia didampingi keluarga dan rekan-rekannya yang sudah menunggu di Polres Jaksel. Kemudian dia langsung masuk ke ruangan penyidik untuk kembali diperiksa polisi. *

Komentar