nusabali

Jamu Tottenham, Tak Ada Alasan Kalah bagi Liverpool

  • www.nusabali.com-jamu-tottenham-tak-ada-alasan-kalah-bagi-liverpool

Liverpool menjamu Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris, di Anfield Stadium, Minggu (27/10) malam WITA.

LIVERPOOL, NusaBali

The Reds mempunyai tujuh alasan meneruskan laju tanpa kekalahan di Premier League. Opta mencatat ada tujuh rekor bagus Liverpool saat menghadapi Spurs.

1.  Liverpool hanya kalah sekali dalam 13 duel lawan Tottenham di Premier League. Rinciannya, 8 kali menang, 4 imbang, dan sekali kalah. Kekalahan ditelan Liverpol di Wembley pada Oktober 2017.

2. Tottenham puasa kemenangan dalam delapan lawatan terakhir ke markas Liverpool, di Anfield Stadium. Ada tiga hasil imbang dan lima kekalahan. Kemenangan terakhir di Anfield didapat 8 tahun lalu, Mei 2011. Mereka menang 2-0 saat itu, Rafael van der Vart dan Luka Modric pencetak golnya.

3. Liverpool memetik kemenangan di laga kandang dan tandang atas Spurs di Liga Inggris musim lalu. Mohamed Salah dkk juga menang di final Liga Champions. Terakhir kali Liverpool menang empat laga beruntun atas Spurs pada rentang 2013-2015.

4. Spurs punya catatan yang buruk saat melawan tim pemuncak klasemen. Dalam 24 laga, Spurs menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah 20 kali.

5. Liverpool kalah sekali dalam 48 laga di Liga Inggris. Ada 38 kemenangan Liverpool, 8 imbang, dan satu kekalahan. Liverpool tak terkalahkan dalam 44 laga di Liga Inggris.

6. Liverpool memenangi 11 laga Premier League di Anfield. Mereka juga pernah melaju menang lebih lama dalam 13 laga kandang pada April sampai November 1985.*

Komentar