nusabali

Tiga Setia Gara Disiksa Suami

  • www.nusabali.com-tiga-setia-gara-disiksa-suami

Minta pertolongan via Instagran, KJRI langsung menanggapi

JAKARTA, NusaBali

Penyanyi Tiga Setia Gara mengalami prahara hebat dalam rumah tangganya. Usai menikahi pria asing bernama James Aaron Tolley tahun lalu, Tiga Setia Gara yang menetap di AS mengakui ketidakharmonisan dalam rumahtangganya yang selama ini coba ia tutup-tutupi.

Ternyata belakangan rumah tangganya justru jadi mimpi buruk bagi lady rocker yang pernah bergabung dalam Republic Cinta Management besutan Ahmad Dhani tersebut.

Selain terlibat pertengkaran, dia mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya, James. Ia mengaku lututnya ditendang oleh suami. Akibat tindak KDRT itu, ia menyebut lututnya hancur sampai ia tak bisa berjalan normal.

"kenapa gue pincang itu karena James tendang lutut gue sampai lutut gue hancur," katanya dengan suara bergetar.

"Dan sekarang kita berantem lagi, dia hampir mau mukul gua dan gua try nelpon 911. Dan lu tau apa yang terjadi, polisi bilang gua yang salah, karena gua imigran, gua asian, karena gua terlihat dramatik, padahal gue udah tunjukin semua foto-foto cacat gue," imbuhnya lagi.

Penyanyi itu kini mengaku berada di sebuah tempat. Ia meminta orang yang sedang berada di Amerika Serikat untuk menolongnya.

" James itu manis ngomongnya, manis banget. Dia bisa bikin polisi percaya. Seharusnya polisi percaya sama gue. Gila, gue pincang, gue operasi, gue digebugin, gue ditonjok sebelumnya, tapi gua ga bilang. Sekarang ini waktunya. Udah satu tahun gue nahan. Gua pengin pulang ke Indonesia, tolong siapapun kalian yang tahu Embassy Indonesia. Gua pernah browsing, tapi itu di DC Washington," ungkapnya.

Tiga Setia Gara mengatakan bahwa dirinya sudah tidak kuat menjalani pernikahannya dengan James. Ia mantap ingin cerai dan mau segera pulang ke Indonesia. Saat ini ia tinggal di kawasan Ohio, Amerika Serikat.

"Polisi bilang gue yang salah karena gue imigran, gue Asian, padahal gue udah tunjukkin semua foto-foto cacat gue. Gue mau divorce. Gue minta tolong 911 untuk telepon embassy Indonesia, gue pengin pulang ke Indonesia, gue udah nggak kuat," katanya lagi.

Mengetahui hal tersebut, Konsulat Jendral Republik Indonesia Chicago sudah berkomunikasi dengan Tiga. Hal itu diketahui lewat unggahan Instagram milik KJRI Chicago.

"Terkait dengan adanya laporan masyarakat atas kasus KDRT yang menimpa Ibu Tiga Setia Gara di Ohio, Amerika Serikat, dapat kami informasikan bahwa saat ini KJRI Chicago tengah berkomunikasi dengan Ibu Tiga Setia Gara. Kami berterima kasih atas informasi dan perhatian dari seluruh masyarakat. #kjrichicago @lambe_turah @kbriwashdc," tulis KRJI dalam Instagram miliknya. *

Komentar