nusabali

Tim Futsal Badung Menang Mudah

  • www.nusabali.com-tim-futsal-badung-menang-mudah

Sang juara bertahan, Badung, menang mudah pada penysihan perdana Grup B cabor futsal, pada Porprov Bali XIV/2019 di GOR Debes yang baru.

TABANAN, NusaBali

Tim asal Gumi Keris itu meraih kemenangan 8-3 atas Klungkung. Gol Badung dicetak I Putu Adi Purnama Putra menit 2, 14, 21; IB Made Dwika menit 5; I Kadek Ryon Cahya menit 8, dan 21; serta Jeremi Erick menit 28. Sementara gol balasan Klungkung dilesakkan Komang Gede Krisna menit 8, Putu Bagus Susmiartha menit 9 dan 27.

Ketua Afkab Badung, Ketut Sukadana, mengapresiasi kemenangan telak di laga perdana karena biasanya partai pembuka selalu deg-degan dan belum bisa main total. Namun anak asuhnya justru mampu mengembangkan permainan dengan baik hingga menang dengan skor mencolok. "Mudah-mudahan terus dapat hasil positif di penyisihan selanjutnya. Karena kita target mempertahankan emas sebelumnya itu jauh lebih berat," terang Sukadana.

Pada partai Grup B lainnya, Gianyar juga pesta gol atas Jembrana 10-4. Gol Gianyar berkat hattrick Bajir Bagus menit 1, 3 dan 11; Prasetyo Adi Wibowo menit 2 dan 10. Gol berikutnya Kadek Febrian Liarta menit 13 dan 14, serta Komang Yogi Bayu menit 26 dan 27, dan I Wayan Agus Wedana menit 5 serta Kadek Ari Antara menit 29. Gol balasan dari Jembrana dilesatkan Setiadi menit 4, dan hatrick I Komang Sido Arta menit 2, 5 dan 6.

Sementara itu hasil penyisihan di grup A, Tim Futsal Buleleng juga tampil superior. Mampu melumat tim tuan rumah Tabanan dengan skor meyakinkan 10-3. Gol Buleleng dicetak I Made Gelgel Jani menit ke 7, 18, dan 25; Kadek Nova Juniartha menit ke 14 dan 17; Gede Deffa Ade Darsana menit ke 14 dan 17; serta Zainul Arifin menit ke 22 dan 23. Sedangkan gol balasan Tabanan dicetak Rian Adi Prastyo menit 16, Kadek Agus Kanditya Suastana menit 18; dan Kadek Yoga Ardinata menit 25.

Pada pertandingan lainnya, Bangli juga menang besar atas Karangasem dengan skor 8-1. Gol Bangli dilesatkan Gede Roki Ari Yasa menit 1 dan 29; I Gede Puspayana menit 7; I Ketut Ziniza menit 11 dan 14; I Kadek Bima Andika menit 22; I Dewa Windhu Indra menit 23 dan Anak Agung Eka Prima menit 24. Sedangkan gol hiburan Karangasem dihasilkan I Wayan Ijang Ratnadi menit 2. *dek

loading...

Komentar