nusabali

Sakit, Pria asal Gianyar Tewas di Kos

  • www.nusabali.com-sakit-pria-asal-gianyar-tewas-di-kos

Komang Sudiarta alias Bella, 33 ditemukan tewas di kamar kos nomor 4 lantai III di Jalan Mataram Gang Tunjung Nomor 27, Kecamatan Kuta, Badung, pada Kamis (5/9) pukul 19.00 Wita.

MANGUPURA, NusaBali

Korban asal Banjar Lod Peken, Desa Keramas, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar tersebut diketahui tak bernyawa setelah dicurigai oleh Hevi Pandika, 33 saat melihat korban tidur telanjang di kamarnya dan tak bergerak.

Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu I Putu Ika Prabawa dikonfirmasi, Jumat (6/9) membeberkan korban ditemukan dalam posisi tertidur di atas lantai kamar kos kos. Di samping jasad korban terdapat gelas kaca yang berisikan air teh, Aqua botol, pampers dan Obat-obatan. “Selain itu di atas kulkas ditemukan HP Samsung, satu piring makanan berisi nasi yang sudah basi, dua botol yakult,” jelas Iptu Ika.

Keterangan dari Hevi Pandika selaku saksi yang dimintai keterangan polisi mengatakan mengetahui korban tak bernyawa saat hendak berbelanja. Wanita asal Surabaya ini melihat korban tertidur tak berbusana. Selain itu posisinya tak bergerak dan tak berubah. “Pada pukul 05.00 Wita saksi ini mengaku mendengar korban batuk disertai merintih seperti sedang sakit. Selain itu saksi juga mengaku kalau sebelumnya korban sempat dirawat di RSUP Sanglah Denpasar,” jelas saksi.

Sementara keterangan dari pemilik kos, I Made Diana, 70 lanjut Iptu Prabawa mengatakan korban tinggal di kos tersebut sudah 10 tahun lamanya. Sejak 3 tahun lalu korban tidak membayar kos. Saat ditagih korban menangis dan mengaku tak sanggup. Korban pun dibebaskan dari bayar kos.

“Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit. Selama 10 tahun tinggal dikos tersebut korban tinggal sendiri. Setelah dilakukan pemeriksaan di TKP jasad korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan pemeriksaan medis. Korban ini sudah dua bulan batuk-batuk dan badan terus menyusut alias kurus,” tandasnya. *pol

Komentar