nusabali

18 Pelamar Rebut 4 Kursi Kadis

  • www.nusabali.com-18-pelamar-rebut-4-kursi-kadis

Empat camat, yakni Camat Kerambitan, Pupuan, Kediri, dan Tabanan,  kompak melamar posisi Kepala Dinas Pariwisata Tabanan.

Lelang Jabatan di Pemkab Tabanan  


TABANAN, NusaBali
Pendaftaran seleksi terbuka untuk empat jabatan kepala dinas (kadis) di lingkungan Pemkab Tabanan berakhir pada Jumat (16/8). Total pelamar untuk memperebutkan empat jabatan kadis yang lowong sebanyak 18 orang. Seluruhnya dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Pengumuman seleksi administrasi dilakukan oleh Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tabanan pada Jumat (16/8), bersamaan dengan hari terakhir pendaftaran. Seluruh pendaftar sebanyak 18 orang dinyatakan lolos seleksi administrasi. Mereka akan melaju ke tahapan seleksi lanjutan yakni Penilaian Kompetensi Manajerial dan Sosio Kultural (asesmen) yang digelar pada 21–22 Agustus 2019.

Sebanyak 18 pejabat eselon III A yang lolos seleksi administrasi adalah setingkat kepala bagian (kabag), sekretaris dinas (sekdis), dan camat. Pejabat yang melamar menjadi Kepala Dinas Perhubungan ada empat, yakni, Camat Selemadeg Timur I Gusti Ngurah Darma Utama, Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Tabanan I Ketut Suarsana, Kabag Organisasi Setda Tabanan I Gusti Nyoman Suarya, dan Sekretaris Satpol PP Tabanan I Putu Abdi Suprapja.

Sementara yang lolos seleksi administrasi melamar Kepala Dinas Pariwisata, adalah, Camat Kerambitan I Gede Sukanada, Camat Tabanan I Putu Arya Suta, Camat Pupuan I Putu Agus Hendra Manik Astawa, dan Camat Kediri I Made Murdika.

Kemudian 4 pelamar yang lolos seleksi administrasi melamar posisi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tabanan adalah Kabag Humas Setda Tabanan I Putu Dian Setiawan, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Tabanan I Wayan Suradigama, Inspektur Pembantu Wilayah III Inspektorat Tabanan I Nengah Wisnu Wardana, dan Kabag Tata Pemerintahan Setda Tabanan I Wayan Yelada.

Dan peserta yang lolos administrasi melamar jabatan Kepala Dinas Pendidikan Tabanan adalah Camat Baturiti I Ketut Ridia, Kabag Umum Setwan Tabanan I Nyoman Putra, Sekretaris BKPSDM Tabanan I Wayan Arimbawa, Kabag Pembangunan Setda Tabanan AA Ngurah Agung Satya Tenaya, Wakil Direktur Pelayanan dan Pengendalian Mutu BRSUD Tabanan Ni Luh Gede Sukardiasih, dan Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Tabanan I Wayan Sukanrayasa.

Kepala Bidang Formasi BKPSDM Tabanan Luh Putu Mahadi Santi Dewi mengatakan dari 18 peserta yang mendaftar seluruhnya lolos seleksi administrasi. Pengumuman sudah disampaikan pada Jumat (16/8) lalu dan tahap seleksi selanjutnya adalah Penilaian Kompetensi Manajerial dan Sosio Kultural (asesmen) pada 21–22 Agustus 2019. “Seluruh peserta lolos seleksi administrasi, berkas lengkap tidak ada yang kurang,” ucapnya.

Mahadi menyatakan, pelamar di masing-masing posisi sudah memenuhi jumlah minimal yakni empat orang. Bahkan pelamar untuk posisi Kepala Dinas Pendidikan ada enam orang. “Jadi karena sudah lengkap dan sesuai aturan, tidak ada lagi posisi jabatan yang diperpanjang pengumuman pendaftarannya,” tegas Mahadi.

Dia menambahkan seluruh peserta memiliki peluang sama. Mereka akan mengikuti setiap tahapan mempersembahkan hasil yang terbaik untuk pembangunan Kabupaten Tabanan. *des

loading...

Komentar